Sukses

Jelang Hadapi Korea Selatan U-23, Timnas Indonesia U-23 Fokus Latihan Transisi

Jakarta Pasukan Timnas Indonesia U-23 melakukan latihan perdana di Lapangan ABC, Senayan, Rabu (20/6/2018) sore WIB, jelang menghadapi Korea Selatan U-23. Pada sesi latihan

Latihan perdana Timnas Indonesia U-23 diikuti 23 pemain. Terdapat lima pemain senior dalam pemanggilan untuk laga kontra Korea Utara U-23 yakni Stefano Lilipaly, Muhammad Ridho, Nelson Alom, Riko Simanjuntak, dan Alberto Goncalves.

Asisten pelatih Timnas Indonesia U-23, Bima Sakti, menyebut timnya tak main-main dalam persiapan melawan Korea Selatan U-23. Dikatakan Bima Sakti, pelatih luis Milla menegaskan kepada para pemainnya untuk fokus dan konsentrasi.

"Pelatih Luis Milla menyampaikan kepada pemain harus fokus pada tiga hari persiapan melawan tim yang bagus dan kuat. Tim yang memiliki kualitas pemain yang sangat bagus," kata Bima Sakti kepada wartawan di Jakarta.

"Jadi, mereka harus fokus dan konsentrasi. Pada sesi latihan tadi, kami banyak melakukan small game dan latihan transisi bagaimana setelah kehilangan bola harus cepat passing dan menyerang," ucap Bima Sakti.

Pertandingan antara Timnas Indonesia U-23 melawan Korea Selatan U-23 merupakan bagian dari persiapan jelang Asian Games 2018. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (23/6/2018) malam WIB.

Sumber: Bola.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Kapten Korea Yakin Timnya Bisa Kalahkan Timnas Indonesia U-23
Artikel Selanjutnya
Luis Milla Sudah Dapat Gambaran Skuat Inti Timnas U-23 Asian Games