Sukses

Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan: Andritany Dilarikan ke RS

Jakarta Kiper Timnas Indonesia U-23, Andritany Ardhiyasa, dibawa ke rumah sakit menggunakan ambulans setelah mengalami benturan dengan pemain Uzbekistan pada menit kelima duel kedua tim, Kamis (3/5/2018) di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

Cedera yang dialami Andritany berawal dari kesalahan yang dilakukan barisan pertahanan Timnas Indonesia U-23 yang membuat pemain Uzbekistan dengan mudah mengirimkan umpan terobosan ke dalam kotak penalti. Keberanian Andritany menyongsong bola pun harus dibayar dengan benturan dengan striker Uzbekistan, Sukhrob Nurulloev, pada menit ketiga.

Sukhrob Nurulloev sempat melakukan sontekan yang membuat bola mengarah ke gawang Timnas Indonesia U-23. Namun, kapten Timnas Indonesia U-23, Hansamu Yama, mampu menyelamatkan gawangnya dari kebobolan. Setelah momentum tersebut, tampak Andritany terkapar di lapangan dan memerlukan bantuan tim medis.

Dalam laga yang baru berjalan lima menit itu, para pemain Timnas Indonesia U-23 tampak mengelilingi Andritany yang tengah ditangani oleh tim medis. Namun, pada akhirnya pelatih Tim Garuda Muda, Luis Milla, memutuskan untuk menarik keluar Andritany dan memasukkan Awan Setho Rahardjo.

Tak sampai di situ, Andritany yang ditandu ke luar lapangan ternyata langsung dibawa menuju ambulans. Kiper Timnas Indonesia U-23 itu tampak mengalami cedera yang sangat serius sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Artikel Selanjutnya
Septian David Gagal Penalti, Timnas Indonesia U-23 Ditahan Uzbekistan
Artikel Selanjutnya
Winger Persija Waspadai Daya Juang dan Kolektivitas Home United