Konser Birukan Langit Indonesia, Zulhas Perkenalkan Erick Thohir Sosok Dukung Anak Muda

Menteri BUMN Erick Thohir dan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan bertemu dalam acara konser Birukan Langit Indonesia Festival di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (26/8/2022).

oleh Liputan6.com diperbarui 27 Agu 2022, 08:31 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir dan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan bertemu dalam acara konser Birukan Langit Indonesia Festival di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (26/8/2022) (Ahda Bayhaqi/Merdeka.com)

Liputan6.com, Jakarta - Menteri BUMN Erick Thohir dan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan bertemu dalam acara konser Birukan Langit Indonesia Festival di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (26/8/2022). Erick Thohir terlihat hadir mengenakan baju biru di acara konser yang digelar dalam rangka Rakernas PAN.

Dalam konser ini diramaikan boyband K-Pop ASTRO, Tiara Andini, sampai UNITY. Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan terlihat menyapa penggemar dan bintang tamu.

"Aroha (sebutan penggemar ASTRO) saya bahagia. Wajah yang buat percaya diri. Insya Allah akan buat Indonesia maju, itu akan menjadi milik anak muda. Kita bikin BLIF untuk ajak teman-teman peduli lingkungan. Nanti kembali dari acara ini kalau bisa enggak ada sampah plastik," ujar Menteri Perdagangan ini.

Zulhas juga menyapa Erick Thohir. Ia memperkenalkan Erick Thohir sebagai sosok yang dekat dengan kawula muda.

"Di depan banyak stand UMKM kita. Kalau kita bareng dukung, 2045 Indonesia yakin jadi negara maju dan hebat. Ada temen saya pak Erick Thohir. Pak Erick Thohir selalu dukung anak muda. Apalagi local pride. UMKM," ucapnya.

2 dari 2 halaman

Naik ke Panggung

Erick Thohir pun akhirnya naik ke panggung setelah disapa Zulhas. Kehadirannya ke konser ini, diakuinya, untuk menemani anaknya.

"Saya datang sama anak saya. Anak saya yang suka (K-Pop). Kita family time. Kalau saya suka Blackpink," kata Erick Thohir.

PAN akan menggelar Rakernas di Istora Senayan pada 27 Agustus 2022. Agenda Rakernas salah satunya adalah mengumumkan tokoh yang akan diusung PAN sebagai calon presiden dan calon wakil presiden.

Sumber: Ahda Bayhaqi/Merdeka.com

Infografis Manuver Koalisi Indonesia Bersatu, Konsolidasi Jelang Pemilu 2024. (Liputan6.com/Trieyasni)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya