Sukses

6 Jawaban Murid Campur Indonesia di Soal Bahasa Inggris Ini Bikin Elus Dada

Jawaban nyeleneh murid bikin elus dada.

Liputan6.com, Jakarta Jawaban murid yang beragam ketika ulangan tentunya bikin elus dada. Ada yang menjawab serius sesuai dengan perintah, namun ada yang justru bubuhkan jawaban nyeleneh dan bikin guru jadi pusing ketika memeriksa.

Salah satu jawaban nyeleneh murid biasa ditemukan di soal bahasa Inggris. Ketika soalnya ditulis dengan bahasa Inggris, jawabannya tentunya harus menggunakan bahasa Inggris juga bukan? 

Alih-alih pakai bahasa Inggris untuk jawab soal, tak jarang siswa menjawab soal bahasa Inggris dengan mencampurnya dengan bahasa Indonesia. Seperti lembar jawab siswa yang belum lama ini melintasi linimasa medsos.

Foto jawaban nyeleneh murid ini sering diunggah di akun humor. Netizen oun ikut mikir keras mencari jawaban dari soal tersebut bahakn takjub dengan jawaban murid yang dinilai jenius dan tak terpikirkan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang jawab murid di soal bahasa Inggris campur bahasa Indonesia, Selasa (30/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pintar juga nih si murid jawab soal percakapan bahasa Inggrisnya.

3 dari 7 halaman

2. Sesuai perintah sih, tapi sepertinya ada yang aneh dan salah.

4 dari 7 halaman

3. Terkadang ada bahasa Inggris yang hampir mirip dengan bahasa Indonesia.

5 dari 7 halaman

4. Jangan salah paham ya, coba dibaca dan dipahami baik-baik dulu.

6 dari 7 halaman

5. Langsung dapat 0 dari guru kalau jawabannya nyeleneh gini.

7 dari 7 halaman

6. Memang ada saja kelakuan murid yang bikin elus dada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.