Top 3 Tekno: WhatsApp Akan Perkenalkan Fitur Privasi Baru

Artikel tentang fitur baru WhatsApp yang berfungsi untuk meningkatkan privasi penggunannya ini, mencuri perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Selasa (7/9/2021).

oleh Yuslianson diperbarui 08 Sep 2021, 11:30 WIB
Ilustrasi WhatsApp (iStockPhoto)

Liputan6.com, Jakarta - WhatsApp disebutkan sedang mempersiapkan sebuah tools privasi baru bagi para penggunanya di seluruh negara.

Dengan fitur baru ini, pengguna WhatsApp dapat lebih mudah mengelola siapa yang bisa dan siapa yang tidak bisa melihat informasi profil.

Artikel tentang fitur baru WhatsApp yang berfungsi untuk meningkatkan privasi penggunannya ini, mencuri perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Selasa (7/9/2021).

Selain itu, perhatian pembaca juga tertuju dengan berita Tencent Cloud bakal hadirkan data center di Indonesia, dan ucapan duka cita warganet untuk Koes Hendratmo.

Lebih lengkapnya simak berita berikut ini.

1. WhatsApp Akan Izinkan Pengguna Sembunyikan 'Last Seen' dari Pengganggu

Ilustrasi cara kunci WhatsApp (Sumber:Pixabay)

Kebanyakan aplikasi pesan membuat kemudahan untuk menemukan kapan terakhir kali kontak terlihat online.

Hal ini cukup membantu tetapi juga kadang menyebalkan karena tidak semua orang perlu tahu status online kita.

Untuk itu, WhatsApp bakal membuat pengguna lebih mudah mengelola siapa yang bisa dan siapa yang tidak bisa melihat informasi profil, termasuk kapan terakhir kali terlihat (Last Seen).

Baca Selengkapnya di Sini

 

2 dari 3 halaman

2. Tencent Cloud Bakal Hadirkan Data Center Kedua di Indonesia Akhir 2021

Ilustrasi kantor Tencent. (Foto: Tech in Asia)

Tencent Cloud bakal menghadirkan data center kedua di Indonesia pada akhir 2021. Sebelumnya, perusahaan meluncurkan internet data center (IDC) pertama di Indonesia.

Dengan peluncuran data center tersebut, Tencent Cloud mengklaim ada banyak perusahaan Indonesia dari berbagai bidang dan industri yang tertarik memanfaatkan layanan cloud dari perusahaan Tiongkok ini.

Keputusan menghadirkan data center kedua ini merupakan pertama kalinya bagi Tencent mendirikan dua data center di pasar yang sama dalam satu tahun.

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. Koes Hendratmo Meninggal Dunia, Ucapan Duka Cita Ramai di Twitter

Foto eksklusif Koes Hendratmo (Andy Masela/Bintang.com/Digital Imaging: Denti Ebtaviani/Bintang.com)

Penyanyi senior Koes Hendratmo diketahui telah meninggal dunia pada Selasa, 7 September 2021. Kabar duka ini diinformasikan langsung oleh artis sekaligus politisi Helmi Yahya.

""Innalillahiwainnailaihirojiun. Telah berpulang ke rahmatullah sahabat baik kita, Koes Hendratmo hari ini Selasa, 7 Sept 2021 di Jakarta. Semoga Allah menerima semua amal ibadahnya dan menempatkannya di tempat terbaik di sisiNYA," tulis Helmi Yahya.

Kepergian Koes Hendratmo ini lantas menuai ucapan duka cita dari warganet di Twitter. Banyak dari mereka mengucapkan selamat jalan untuk penyanyi yang juga dikenal memandu acara Berpacu dalam Melodi ini.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Tin)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya