FOTO: Go Partner Hadir Terintegrasi dengan Mitra Driver di Asia Tenggara

Gojek meluncurkan aplikasi GoPartner sebagai aplikasi mitra driver terbaru yang terintegrasi dengan seluruh mitra driver roda dua dan roda empat di Asia Tenggara. 

oleh Fery Pradolo diperbarui 18 Agu 2020, 15:29 WIB
Go Partner Hadir Terintegrasi dengan Mitra Driver di Asia Tenggara
Gojek meluncurkan aplikasi GoPartner sebagai aplikasi mitra driver terbaru yang terintegrasi dengan seluruh mitra driver roda dua dan roda empat di Asia Tenggara. 
Mitra driver Gojek mengikuti upacara HUT Kemerdekaan ke-75 RI di kantor operasional Kemang Timur, Jakarta (17/8/2020). Upacara bersamaan dengan peluncuran aplikasi GoPartner sebagai aplikasi mitra driver yang terintegrasi dengan seluruh mitra driver di Asia Tenggara. (Liputan6.com/HO/Ading)
Chief Corporate Affairs Gojek, Nila Marita menyematkan jaket mitra driver Gojek dari Thailand dan Vietnam pada upacara HUT Kemerdekaan ke-75 RI di kantor operasional Kemang Timur, Jakarta (17/8/2020). Upacara bersamaan dengan peluncuran aplikasi GoPartner. (Liputan6.com/HO/Ading)
Mitra driver Gojek foto bersama usai upacara HUT Kemerdekaan ke-75 RI di kantor operasional Kemang Timur, Jakarta (17/8/2020). Upacara bersamaan dengan peluncuran aplikasi GoPartner sebagai aplikasi mitra driver yang terintegrasi dengan seluruh mitra driver di Asia Tenggara. (Liputan6.com/HO/Ading)
Mitra driver Gojek dari Thailand menerima nasi kuning usai upacara HUT Kemerdekaan ke-75 RI di kantor operasional Kemang Timur, Jakarta (17/8/2020). Upacara bersamaan dengan peluncuran aplikasi GoPartner sebagai aplikasi mitra driver yang terintegrasi. (Liputan6.com/HO/Ading)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya