Sukses

Top 3 Tekno: Rekomendasi HP Vivo Buat Lebaran hingga Fitur Keamanan Gojek

Pembaca kanal Tekno Liputan6.com penasaran dengan rekomendasi HP Vivo untuk menemani momen lebaran, fitur keamanan di aplikasi Gojek, hingga kelanjutan dari anime Solo Leveling.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang Idul Fitri, banyak orang sudah mendapatkan Tunjangan Hari Raya (THR) mereka. Uang tersebut dimanfaatkan untuk berbagai hal, termasuk di antaranya membeli ponsel baru.

Vendor smartphone Vivo pun memanfaatkan kesempatan tingginya orang yang membeli gadget di penghujung Ramadan untuk merilis kampanye Joy In Ramadan.

Lewat kampanye ini, Vivo memberi rekomendasi HP Vivo yang sesuai kebutuhan pengguna. Produk yang direkomendasikan dibanderol mulai Rp 1 jutaan hingga Rp 5 jutaan.

Informasi tentang rekomendasi HP Vivo yang bisa dibeli untuk memenuhi kebutuhan jepret-jepret saat momen Lebaran pun banyak bikin penasaran para pembaca kanal Tekno Liputan6.com.

Selain informasi tentang rekomendasi HP Vivo dari harga Rp 1-5 jutaan, pembaca kanal Tekno Liputan6.com juga penasaran dengan informasi seputar fitur-fitur keamanan di aplikasi Gojek untuk memastikan keamanan penumpang maupun driver ketika dalam perjalanan.

Fitur-fitur keamanan Gojek yang dimaksud mulai dari kemampuan untuk membagikan perjalanan kepada orang terdekat, menekan tombol darurat ketika ada kondisi darurat di mana fitur ini tersedia bagi penumpang maupun driver itu sendiri.

Lalu, Gojek juga menghadirkan lebih banyak titik jemput yang disesuaikan dengan lokasi tepat di aplikasi.

Informasi tentang anime yang lagi ngetren, Solo Leveling bakal hadirkan Season 2 juta menarik pembaca yang juga penggemar anime.

Yuk, simak informasi selengkapnya di artikel ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Ini 5 Rekomendasi HP Vivo untuk Abadikan Momen Lebaran

Vivo meluncurkan kampanye Joy in Ramadan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin mengabadikan momen bersama kerabat terdekat di Lebaran tahun ini. Sesuai namanya, Vivo mengajak penggunanya untuk memanfaatkan teknologi kamera yang ada di smartphone besutan mereka.

Bersama kampanye ini, Vivo juga memberikan rekomendasi smartphone besutan mereka yang paling sesuai dengan kebutuhan pengguna. Rekomendasi produk yang diberikan pun memiliki rentang beragam, mulai dari Rp 1 jutaan hingga Rp 5 jutaan.

"Vivo Indonesia ingin memfasilitasi masyarakat dan penggunanya untuk menyebarkan kebaikan terutama di bulan Ramadan, yakni dengan berbagi kegembiraan dan kebersamaan," tutur PR Manager Vivo Indonesia Alexa Tiara dalam keterangan resmi yang diterima, Senin (1/4/2024).

Nah untuk mengetahui rekomendasi deretan HP Vivo untuk menemani momen Lebaran tahun ini, simak informasi lengkapnya berikut ini :

Vivo Y03

Vivo Y03 hadir dengan teknologi AI Dual Camera yang diklaim bisa menghasilkan foto sekaligus video paling jernih terbaik di kelasnya. HP Vivo ini hadir dengan dua pilihan memori yakni RAM 4GB/ROM 128GB dan RAM 4GB/ROM 64GB.

Untuk menunjang aktivitas penggunanya, Vivo juga membenamkan sertifikasi IP54 di smartphone ini, sehingga memastikan perlindungan terhadap debu dan cipratan air. HP ini telah mendukung 3 Tahun Proteksi Baterai.

Smartphone ini dipersenjatai dengan chipset Helio G85. Harga Vivo Y03 di Indonesia dimulai dari Rp 1.299.000.

Simak informasi selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Deretan Fitur Keamanan untuk Jaga Pelanggan dan Driver

Belakangan ini viral informasi tentang driver transportasi online yang memaksa penumbangnya mentransfer sejumlah uang hingga melakukan kekerasan. Kabar ini pun membuat keresahan di kalangan penumpang transportasi online.

Mengantisipasi keamanan pelanggannya, penyedia layanan on-demand Gojek menerapkan proteksi tambahan bagi para pelanggan.

Hal ini juga dipicu oleh momen libur menjelang Hari Raya Idul Fitri, di mana banyak orang bermobilitas.

Data internal Gojek menunjukkan, pada periode jelang Lebaran 2023, terjadi peningkatan tren perjalanan masyarakat sampai 5 kali lipat menuju area transportasi publik, memakai layanan transportasi Gojek.

SVP Corporate Affairs Gojek Rubi Purnomo mengatakan, "keamanan dan keselamatan merupakan prioritas utama. Prioritas tersebut ditunjukkan dengan pemanfaatan teknologi terkini untuk memberi rasa aman saat memakai aplikasi Gojek."

Cek informasi selengkapnya tentang fitur keamanan Gojek di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Anime Solo Leveling Lanjut Season 2

Anime Solo Leveling terkonfirmasi akan berlanjut ke Season 2. Hal ini sesuai akhir ke-12 episode-nya di Season 1. Kepastian tentang Solo Leveling Season 2 ini diungkap pada 30 Maret 2024, dan jadi berita baik bagi para penggemarnya.

Dengan adanya musim kedua di depan mata, bab baru dari kisah para hunter atau pemburu monster.

Meski berasal dari Korea Selatan, Solo Leveling menjadi salah satu anime terbesar di tahun 2024. Dengan kesuksesan dan popularitasnya, Crunchyroll merilis trailer teaser pertama untuk seson 2 anime ini yang berjudul "Arise from the Shadow."

Penggemar yang tak puas dengan ending season pertama, kini bisa menantikan bab baru dari anime ini.

Sejauh ini, pembesut anime ini belum mengumumkan tanggal perilisan untuk Solo Leveling Season 2, kemungkinan musim kedua Solo Leveling bakal rilis sekitar Oktober, November atau akhir 2024.

Adapun Solo Leveling Season 2 diperkirakan akan memiliki total 13 episode dan musim pertamanya memiliki 12 episode, jadi secara keseluruhan Season 1 dan 2 anime ini sebanyak 25 episode. Anime ini diproduksi oleh Aniplex.

 

Simak informasi selengkapnya seputar Solo Leveling Season 2 di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.