Sukses

Anime Solo Leveling Berlanjut Season 2, Begini Kelanjutan Ceritanya

Anime Solo Leveling dipastikan akan berlanjut ke Season 2. Total ada 13 episode untuk Season 2 yang kemungkinan akan rilis akhir 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Anime Solo Leveling terkonfirmasi akan berlanjut ke Season 2. Hal ini sesuai akhir ke-12 episode-nya di Season 1. Kepastian tentang Solo Leveling Season 2 ini diungkap pada 30 Maret 2024, dan jadi berita baik bagi para penggemarnya. 

Dengan adanya musim kedua di depan mata, bab baru dari kisah para hunter atau pemburu monster. 

Meski berasal dari Korea Selatan, Solo Leveling menjadi salah satu anime terbesar di tahun 2024. Dengan kesuksesan dan popularitasnya, Crunchyroll merilis trailer teaser pertama untuk seson 2 anime ini yang berjudul "Arise from the Shadow."

Penggemar yang tak puas dengan ending season pertama, kini bisa menantikan bab baru dari anime ini. 

Sejauh ini, pembesut anime ini belum mengumumkan tanggal perilisan untuk Solo Leveling Season 2, kemungkinan musim kedua Solo Leveling bakal rilis sekitar Oktober, November atau akhir 2024. 

Adapun Solo Leveling Season 2 diperkirakan akan memiliki total 13 episode dan musim pertamanya memiliki 12 episode, jadi secara keseluruhan Season 1 dan 2 anime ini sebanyak 25 episode. Anime ini diproduksi oleh Aniplex. 

Bicara soal plot atau jalan cerita, Solo Leveling Season 2 akan melanjutkan cerita di Season 1. Adapun Solo Leveling Season 2 kemungkinan dimulai dari Red Gate Arc. 

Di samping itu, kekuatan Jinwoo diperkirakan akan terus berkembang, tetapi ada harga yang harus dibayar untuk hal ini. Setelah Red Gate Arc, anime ini kemungkinan akan berlanjut ke Dungeon Castle Ark. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Trailer Pertama Solo Leveling Season 2

 

Kisah Sung Jinwoo belum berakhir. Hunter paling lemah di dunia ini bahkan disebut siap untuk bangkit dari bayangan, meskipun ia tidak berhenti mendapat penyiksaan. 

Sebuah trailer pertama dari Solo Leveling Season 2 ini mengangkat judul Arise from the Shadow. 

Tentang Solo Leveling dan Pengisi Suara Karakter

Solo Leveling adalah anime yang diadaptasi dari web novel asal Korea Selatan yang ditulis Chugong dan mendapat lisensi dari Yen Press. 

Para pengisi suara dari Solo Leveling Season 2 ini pun telah dibocorkan ke publik. Di mana, tokoh Sung Jinwoo alias Shun Mizushino akan diisi oleh aktor Taito Ban. 

 

3 dari 4 halaman

Pengisi Suara Karakter Lainnya

Lalu, Cha Hae In alias Shizuku Kosaka diisi oleh Reina Ueda. Kemudian Hiroyuku Touchi akan mengisi suara Baek Yoon Ho/ Taiga Shirakawa. 

Kemudian aktor suara Genta Nakamura akan mengisi suara Yoo Jin Ho/ Kenta Morohishi, aktor Daisuke Hirakawa akan mengisi suara Choi Jong In alias Shin Mogami. 

Selanjutnya aktor Banjou Ginga mengisi suara Go Gun Hee atau Kiyoomi Goto dan aktor Makoto Furukawa akan isi karakter Woo Jin Chui atau Akira Inukai.

4 dari 4 halaman

Link Nonton Solo Leveling

Sementara itu, Vidio kembali tayangkan anime terbaru musim ini berjudul Solo Leveling. Anime satu ini diadaptasi dari cerita webtoon Korea Selatan yang ditayangkan perdana pada awal Januari 2024 tepatnya tanggal 6 Januari untuk episode pertamanya. 

Salah satu alasan penayangan anime ini sangat ditunggu-tunggu karena Solo Leveling awalnya adalah web novel Korea Selatan yang sangat populer, dengan jutaan pembaca di seluruh dunia. Jika Anda menyukai anime aksi fantasi tontonan ini tidak boleh dilewatkan. Kalau kamu mau nonton anime ini, kamu bisa menyaksikannya secara legal di aplikasi video on-demand, Vidio. 

Sinopsis

Cerita di mulai Sepuluh tahun yang lalu, muncul gerbang misterius di seluruh dunia, membuka akses ke dimensi penuh monster yang disebut "Hunter". Beberapa manusia biasa secara acak memperoleh kekuatan untuk memburu monster ini, dan di antara mereka adalah Sung Jin-Woo, seorang Hunter yang awalnya dianggap terlemah dengan peringkat "E-rank". 

Namun, setelah mengalami hampir kematian dalam dungeon, Jin-Woo terbangun dengan sistem misterius yang memberinya "Quest" untuk meningkatkan levelnya.

Dengan tekad dan kerja keras, dia melatih dirinya tanpa henti, mengatasi batas-batas yang dianggap tak mungkin. Jin-Woo mulai menghadapi dungeon dan monster yang lebih kuat, sambil mengungkap rahasia di balik gerbang dan misteri kekuatannya sendiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.