Top3 Berita Hari Ini: Polisi Ditegur Warga dan Intip Penjualan Mitsubishi Outlander PHEV

Bukan saja polisi yang boleh menegur warga. Warga pun berhak menegur polisi yang tidak berlaku sebagai mana seharusnya.

oleh Sigit Tri Santoso diperbarui 29 Okt 2019, 19:45 WIB
Akun instagram @polantasindonesia menghimbau seluruh jajarannya untuk selalu menaati peraturan yang berlaku.

Liputan6.com, Jakarta Bukan saja polisi yang boleh menegur warga. Warga pun berhak menegur polisi yang tidak berlaku sebagai mana seharusnya. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Tak Pakai Helm dan Main Ponsel, Polisi Ditegur Warga

Pengendara motor dan penumpang diwajibkan untuk selalu menggunakan helm sebagai alat keselamatan di jalan. Tak sedikit pelanggar dikenakan hukuman tilang apabila ketahuan melanggar peraturan oleh polisi.

Belum lama ini sebuah video polisi tengah membonceng seorang pria tanpa helm viral di media sosial. Hal tersebut membuat akun Instagram @polantasindonesia mengimbau seluruh jajarannya untuk selalu menaati peraturan yang berlaku. Selengkapnya baca di sini.

2. Punya Fitur Canggih, Kei Car Daihatsu Sekelas Mobil Mewah

Daihatsu dikenal sebagai spesialis mobil kecil dan juga kei car atau mobil mungil dengan harga terjangkau di Jepang. Meski berstatus mobil "murah", kei car Daihatsu ternyata mengadopsi fitur canggih yang umumnya dimiliki mobil mewah.

Daihatsu menyebutnya sebagai Smart Assist Plus. Fitur ini hanya dimiliki oleh salah satu model kei car terlarisnya, Daihatsu Tanto. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

2 dari 2 halaman

3. Dibanderol Rp1,2 Miliaran, Intip Penjualan Mitsubishi Outlander PHEV

Resmi dijual dengan harga Rp1,289 miliar, mobil ramah lingkungan milik Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Mitsubishi Outlander PHEV siap dikirim kepada konsumen dalam waktu dekat.

Tingginya banderol mobil, tak membuat kendaraan pabrikan Jepang ini kehilangan pembeli. Terbukti model ini sudah terpesan puluhan unit sejak diluncurkan pertama kali di gelaran otomotif bergengsi, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, beberapa waktu lalu. Selengkapnya baca di sini.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya