Nagita Slavina Jadi Pembicara di Indonesia's Powerfull Woman 2019

Nagita Slavina terlibat dalam acara Indonesia's Powerfull Woman 2019.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 27 Apr 2019, 17:00 WIB
Nagita Slavina terlibat dalam acara Indonesia's Powerfull Woman 2019. [Foto: Instagram Chevirgo]

Liputan6.com, Jakarta - Nagita Slavina dapat kesempatan berharga. Ia terpilih menjadi salah satu pembicara dalam forum Indonesia's Powerfull Woman 2019, Jumat (26/4/2018).

Acara ini dihelat oleh Forbes Indonesia yang bekerja sama dengan Elle Indonesia. Nagita Slavina menjadi pembicara bersama empat wanita berpengaruh lainnya.

"Together, we discussed how technology has changed the way women tell their stories with 5 Powerfull women: @raffinagita1717 @olivialazyardy @bylizzieparra@carlinedarjanto and @mapfashion!" tulis akun Instagram Elle Indonesia.

Dalam kesempatan itu Nagita Slavina tampak anggun dengan busana formal. Istri Raffi Ahmad ini mengenakan baju berwarna putih yang dipadukan dengan outer berwarna pastel.

2 dari 2 halaman

Respons

[Foto: Instagram Elle Indonesia]

Keterlibatan Nagita Slavina dalam acara ini mendapat perhatian dari warganet. Mereka merasa bangga dengan dengan sang artis.

"Nggak gerti lagi, amazing memsye," tulis pengguna akun Instagram @dwynti4.

"I'm proud of you my idola tidak rugi aku menjadi idolamu. Udah wonderfull Woman, enggak ada cacat ya deh wanita satu ini," tambah pemilik akun @yasmine_ramadhanii.

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya