Sukses

Kiky Saputri Tanya-tanya Soal Ayu Ting Ting kepada Nagita Slavina, Begini Reaksi Raffi Ahmad

Kiky Saputri menanyakan kepada Nagita Slavina di hadapan Raffi Ahmad soal isu dirinya disebut mirip dengan Ayu Ting Ting yang sempat jadi pembahasan warganet.

Liputan6.com, Jakarta Kiky Saputri lagi-lagi menjadi sorotan publik. Namun kali ini, Kiky Saputri harus menghadapi komentar-komentar pedas dan cibiran netizen. Hal itu terjadi setelah Kiky Saputri melontarkan candaan perihal Ayu Ting Ting di depan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Seperti diketahui sebelumnya, beberapa tahun lalu Raffi Ahmad sempat diterpa isu miring perihal kedekatannya dengan Ayu Ting Ting. Isu tersebut sempat menghebohkan publik hingga menggoyang rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Setelah lama tak ada yang menyebut nama sang pedangdut di depan pasangan tersebut, kini Kiky Saputri malah nekat untuk melakukannya. Dalam sebuah tayangan yang sedang viral tampak Kiky Saputri awalnya hendak menanyakan satu hal kepada Nagita Slavina di hadapan Raffi Ahmad.

Rupanya, Kiky Saputri menanyakan kepada istri Raffi Ahmad soal isu dirinya disebut mirip dengan Ayu Ting Ting yang sempat jadi pembahasan warganet beberapa waktu lalu. Meskipun sudah minta izin terlebih dahulu, namun sang komika tetap membuat warganet geram hingga ada yang mencibirnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertanyaan Kiky Saputri kepada Nagita Slavina Soal Mirip Ayu Ting Ting

Terdengar dalam potongan video itu, Kiky Saputri meminta Nagita Slavina agar tak tersinggung sebelum menanyakan satu hal yang ternyata berkaitan dengan Ayu Ting Ting.

"Aku mau tanya, tapi jangan tersinggung ya? Janji jangan marah?" ucap Kiky Saputri.

Nagita Slavina pun tampak merespons dengan anggukan.

"Memang benar ya? Kata orang, aku mirip Ayu Ting Ting?" lanjut Kiky.

 

3 dari 4 halaman

Reaksi Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

Mendengar pertanyaan dari Kiky Saputri, Nagita Slavina tak bisa berkata apa-apa. Ia hanya bisa terkejut disambung dengan tawa kecilnya.

Raffi Ahmad pun hanya bisa tersenyum kecil seperti menahan satu perasaan tak enak saat mendengar pertanyaan dari Kiky Saputri.

Alhasil, warganet terutama dari kalangan penggemar Nagita Slavina pun dibuat geram dan sewot hingga terlontar cibiran-cibiran pedas kepada Kiky Saputri.

 

4 dari 4 halaman

Reaksi Geram Warganet

Mengutip akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall yang mengunggah potongan video tersebut, sejumlah warganet terlihat melontarkan komentar-komentar pedas kepada sang komika.

"Emang bener yaa att sama r.a ada hubungan dulu? Kalo bener yaa gak etis aja sih becandanya gitu," seorang warganet menyampaikan.

"Kiki makin kesini mulutnya makin lemes🥴," ceplos seorang warganet lainnya.

"Raffi sdah berubah lebih baik kenapa masih disinggung singgung heran," kata seorang lagi.

Hingga kabar ini disusun, belum ada klarifikasi dari Kiky Saputri terkait candaannya yang mengundang kontroversi itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.