Sukses

Kiky Saputri Berterus Terang Tentang Memiliki Anak Sebelum Menikah, Menjaga Privasi Ayahnya

Kiky Saputri mengaku sudah memiliki anak sebelum menikah dengan Muhammad Khairi.

Liputan6.com, Jakarta Setelah baru-baru ini mengumumkan keguguran yang dialaminya akibat kista saat usia kehamilan 10 minggu, komika Kiky Saputri membuat pengakuan mengejutkan bahwa dia sebenarnya sudah memiliki seorang anak

Pengakuan ini datang sebagai tanggapan atas kabar yang beredar bahwa ia memiliki seorang anak berusia tiga tahun sebelum menikah dengan Muhammad Khairi. Kiky mengungkapkan bahwa anak perempuan yang pertama kali ia unggah di media sosial adalah anaknya.

Ia mengakui bahwa anak tersebut adalah hasil dari hubungannya sebelum menikah dengan Muhammad Khairi.

"Aku bilang ini anak sudah ada sebelum menikah. Itu anak aku, dari sebelum nikah sama Khairi," ungkap Kiky dalam tayangan Saurans di Net TV, Minggu (24/3/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Merahasiakan

Meskipun unggahan tersebut sudah berlalu beberapa bulan, Kiky tetap memilih untuk tidak mengungkap lebih lanjut atau bahkan menyebut status anak tersebut apakah sebagai anak kandung atau anak angkat. 

"Intinya anak itu berasal dari Allah kan, mau lewat mana jalannya, semua punya ceritanya masing-masing. Tapi yang paling penting, itu anak aku dan Khairi," tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Dilamar

Kiky Saputri dilamar oleh pengacara Muhammad Khairi pada hari ulang tahunnya yang ke-29 pada tanggal 22 Oktober 2022 di RA Suites, Jakarta Selatan, dan mereka resmi menikah pada 28 Januari 2023 di The Tribrata, Darmawangsa, Jakarta Selatan.

 

4 dari 4 halaman

Menerima Apa Adanya

Kiky mengungkapkan rasa syukurnya memiliki suami seperti Khairi yang menerima kehadiran anak tersebut dan menganggapnya sebagai anak sendiri. 

"Alhamdulillah Khairi menerima aku apa adanya. Maksudnya, ya emang enggak boleh kalau aku punya anak sebelum menikah? Boleh kan," papar Kiky.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.