Sukses

Potret Lucu Aisya Anak Kiky Saputri, Kebersamaan Keduanya Tuai Sorotan Publik

Kiky Saputri diketahui memiliki seorang putri bernama Aisya. Aisya, dengan ekspresi lucu dan menggemaskan, berhasil memikat perhatian publik.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu selebriti yang kerap tampil di layar kaca adalah Kiky Saputri. Kehidupannya senantiasa menjadi sorotan media. Pada bulan Oktober tahun 2023, ia sempat menggemparkan jagad maya melalui unggahan di akun Instagramnya. Kiky mengumumkan bahwa ia telah mengadopsi seorang anak berusia 3 tahun. 

Sebelumnya, Kiky Saputri sempat merahasiakan adopsi anaknya dari perhatian publik karena alasan personal. Namun kini, ia telah menjadi lebih transparan dan kerap membagikan momen-momen bersama putri angkatnya, Aisya, di platform media sosial.

Ingin melihat potret menggemaskan Aisya, anak Kiky Saputri? Informasi selengkapnya telah dirangkum pada Rabu (27/03/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Aisya Merupakan Anak Angkat Kiky Saputri dan Muhammad Khairi

Perhatian publik seketika teralihkan ketika Aisya muncul. Saat itu, tidak ada informasi mengenai kehamilan Kiky Saputri yang tersiar. Kiky juga baru saja menikah dengan Muhammad Khairi pada 28 Januari 2023. Sementara itu, Aisya telah menginjak usia 3 tahun. Namun, tak lama kemudian, Kiky membeberkan bahwa Aisya sebenarnya adalah anak angkatnya.

3 dari 11 halaman

Potret Kiky yang Terlihat sangat Menyayangi Aisya

Walaupun Aisya adalah anak yang diadopsi, hubungan antara mereka sudah terjalin seperti ibu dan anak kandung. Kasih sayang Kiky terhadap Aisya begitu nyata. Meski baru menikah, naluri ibu dari Kiky Saputri telah terpancar sejak kedatangan Aisya dalam hidupnya.

4 dari 11 halaman

Kiky Saputri Kerap Ajak Aisya Liburan Bareng

Kiky Saputri dan suaminya senantiasa meluangkan waktu senggang untuk menemani Aisya bermain. Meskipun kesibukan mereka berdua sangatlah padat, Aisya tidak pernah merasa kekurangan kasih sayang. Pasangan ini tidak pernah setengah-setengah dalam upaya mereka untuk membuat putri tersayang merasa bahagia.

5 dari 11 halaman

Aisya Tampak Menggemaskan dengan Rambut Dikepang

Sebagai seorang anak artis, Aisya selalu menjadi pusat perhatian publik. Saat ini, pada usianya yang ketiga tahun, Aisya terlihat semakin menggemaskan. Ia terlihat mengenakan outfit dengan atasan berwarna oranye dan rok denim. Gaya rambutnya yang dikepang menambah pesonanya yang menggemaskan.

6 dari 11 halaman

Potret Kebersamaan Keluarga Kiky Tuai Sorotan

Walau usianya baru genap 1 tahun, keluarga Kiky Saputri dan Muhammad Khairi senantiasa terlihat rukun dan harmonis. Kehangatan dalam potret keluarga ini menarik perhatian banyak orang. Berikut adalah beberapa tanggapan dari para warganet,

“Ya Allah sweet banget, anak itu nggak harus kandung, semoga selalu bahagia dan cepet dikasih momongan lagi, Aamiin,” tulis akun @andriyanim.arvel.

“Lucu banget sih kalian, bahagia selalu ya,” tulis akun @_mmatchalaattee.

7 dari 11 halaman

Apakah Kiki Adopsi Anak?

Awalnya, Kiky Saputri tak pernah membagikan informasi mengenai anak angkatnya. Namun, mulai Oktober 2023, ia secara terbuka mengumumkan kepada publik kehadiran Aisya, anak angkat yang berusia tiga tahun.

8 dari 11 halaman

Siapa Anak Kecil yang Selalu Bersama Kiky Saputri?

Perhatian publik kembali tertuju pada pernikahan Kiky Saputri dan Khairi, yang mencuat kabar adopsi seorang anak. Isu ini mencuat setelah Kiky membagikan konten bersama seorang anak kecil yang dikenal sebagai Aisya pada bulan September yang lalu.

9 dari 11 halaman

Apakah Kiky Saputri Seorang Guru?

Usai menyelesaikan studi di Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Kiky Saputri mulai menjalani profesi sebagai guru honorer. Dengan nama asli Rizhky Nurasly Saputri, ia mengajar Bahasa Indonesia dengan bayaran yang terbilang minim, yakni Rp600 ribu setiap bulannya.

10 dari 11 halaman

Berapa Gaji Kiky Saputri?

Kiky Saputri mendapat bayaran yang sangat mengesankan hanya dengan satu penampilan. Menurut sumber yang tersebar luas, dalam waktu 10 menit di atas panggung, Kiky Saputri bisa memperoleh bayaran sebesar Rp 25 juta.

11 dari 11 halaman

Kiky Saputri Terkenal Karena Apa?

Mengawali karier dari dunia stand-up comedy, Kiky Saputri telah berkembang menjadi seorang komedian yang terkemuka dengan keahliannya dalam materi roasting, khususnya terhadap pemerintah dan pejabatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.