De Gea Ajukan Syarat Bertahan di MU

David de Gea yang tengah terpuruk dalam beberapa minggu terakhir sudah mendekati akhir kontraknya di MU. Kontraknya akan resmi berakhir pada musim panas tahun 2020 mendatang.

oleh Liputan6.com diperbarui 25 Apr 2019, 00:00 WIB
Penjaga gawang Manchester United asal Spanyol, David de Gea. (AFP/Lindsey Parnaby)

Liputan6.com, Jakarta Penjaga gawang David De Gea, bersedia lebih lama lagi memperkuat Manchester United (MU). Hanya saja, De Gea mengajukan syarat untuk mewujudkan keinginan tersebut. 

De Gea yang tengah terpuruk dalam beberapa minggu terakhir sudah mendekati akhir kontraknya di MU. Kontraknya akan resmi berakhir pada musim panas tahun 2020 mendatang.

Pihak MU sendiri sudah menawarkan opsi perpanjangan kontrak untuk sang kiper. Namun sejauh ini belum ada kata sepakat yang terucap dari kedua belah pihak mengenai kontrak baru ini.

DIlansir The Daily Mail, De Gea dikabarkan sudah berubah pikiran. Ia yang sempat dirumorkan akan pindah sudah memutuskan untuk bertahan lebih lama di Old Trafford, jika manajemen MU memenuhi satu permintaannya.

 

2 dari 3 halaman

Ingin Bertahan

Kiper Manchester United asal Spanyol, David de Gea. (AFP/Oli Scarff)

Laporan itu mengklaim bahwa setelah berpikir masak-masak, De Gea memutuskan untuk melanjutkan karirnya di Old Trafford.

De Gea sebenarnya merasa betah berada di Old Trafford. Dia merasa klub asal kota Manchester itu sudah memberikan banyak hal baginya sepanjang karir profesionalnya.

Selain itu De Gea merasa urusannya di MU belum selesai di mana ia ingin memenangkan lebih banyak gelar juara bersama Setan Merah. Untuk itu ia memutuskan untuk bertahan lebih lama di MU.

 

3 dari 3 halaman

Ajukan Syarat

1. David de Gea (Manchester United) - Overall 91 (AFP/Ian Kington)

Namun De Gea sudah mengatakan kepada manajemen MU bahwa ia akan bertahan jika ada kejelasan mengena kebijakan transfer MU.

De Gea ingin mengetahui apakah klubnya punya rencana transfer yang jelas di musim panas nanti. Selain itu ia juga ingin Setan Merah berjanji mendatangkan pemain-pemain papan atas ke Old Trafford.

Jika rencana transfer MU itu sesuai dengan ekspektasi De Gea, maka sang kiper tidak akan sungkan meneken kontrak baru di Old Trafford.

Sumber: Bola.net

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya