Griezmann: Duet dengan Mbappe Akan Semakin Baik

Griezmann dan Mbappe sukses mengantar Prancis juara Piala Dunia 2018. Keduanya sama-sama melesakkan empat gol di turnamen tersebut.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 09 Sep 2018, 08:45 WIB
Striker Timnas Prancis, Antoine Griezmann (kiri) dan Kylian Mbappe (AFP/Frank Fife)

Liputan6.com, Jakarta - Striker Timnas Prancis, Antoine Griezmann, mengaku yakin duetnya dengan Kylian Mbappe akan semakin baik di masa depan. Griezmann juga mengaku tak terlalu memusingkan peluangnya memenangkan Ballon d’Or.

Griezmann dan Mbappe sukses mengantar Prancis juara Piala Dunia 2018. Keduanya sama-sama melesakkan empat gol di turnamen tersebut.

Griezmann juga terpilih sebagai pemain terbaik ketiga di turnamen itu. Sementara Mbappe jadi pemain muda terbaik.

“Dengan lebih banyak pertandingan, kami bisa semakin padu. Kami bermain sangat sedikit bersama. Kemudian, terserah aku untuk mengerjakan polanya, tentang apa yang Mbappe suka lakukan. Kami belum punya waktu untuk mengatasinya. Aku akan menonton videonya," kata Griezmann seperti dilansir Soccerway.

2 dari 3 halaman

Soal Ballon d’Or

(AP/Matthias Schrader)

Dalam kesempatan itu, Griezmann juga berbicara soal peluangnya memenangkan penghargaan Ballon d’Or 2018.

"Bukan aku yang memilih. Terserah aku untuk terus bermain seperti ini selama empat bulan yang akan datang dan kita lihat apa yang akan terjadi. Untuk saat ini, aku akan mencoba memikirkan klubku, bahkan jika itu adalah sesuatu yang ada di sudut kepalaku."

“Aku harus memikirkan tim, yang merupakan hal yang paling penting. Tanpa berpikir secara kolektif, Anda tidak dapat meraih apa pun sebagai individu,” Griezmann menambahkan.

3 dari 3 halaman

Prestasi Griezmann

Selain membawa Prancis juara Piala Dunia, Griezmann musim lalu juga mengantar klubnya Atletico Madrid meraih gelar juara Liga Europa dan Piala Super Eropa.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya