Sukses

Merasa Dicintai Atletico Madrid, Griezmann Tepis Tawaran Barcelona

Griezmann tolak tawaran Barcelona dan memilih setia bersama Atletico Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, sempat dikaitkan dengan Barcelona sepanjang bursa transfer musim panas 2018. Tapi, rumor itu tidak menjadi kenyataan.

Barcelona begitu serius mendekati pemain internasional Prancis itu. Namun, Griezmann lebih memilih menetap bersama Atletico Madrid.

Griezmann pun mengaku memiliki alasan menolak tawaran menggiurkan Barcelona. Menurut Griezmann, Atletico Madrid selalu seperti menjadi rumah untuknya.

"Ketika Anda mendapatkan cinta di rumah, Anda tidak akan ke mana-mana," ungkap Griezmann, seperti dilansir L’Equipe.

"Mereka (Atletico Madrid) melakukan segalanya untuk membuat saya merasa baik, termasuk membawa pemain penting dan membangun tim yang hebat," jelasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tempat di Hati

Griezmann menyadari Barcelona klub besar yang membuatnya bisa bergemilang trofi. Namun, Atletico sudah mendapat tempat di hatinya.

"Itu sulit untuk mengatakan tidak kepada tim seperti Barcelona. Tapi, di sini saya merasa menjadi dasar atau bagian terpenting dari tim dan itu membuat saya bertahan," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Sejak 2014

Griezmann berkostum Atletico Madrid sejak musim panas 2014. Kala itu, dia direkrut Los Colchoneros dari Real Sociedad seharga 27 juta pound sterling.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.