Sukses

Top 3 Berita Bola: Real Madrid Hadapi Jalan Terjal Miliki 2 Mbappe

Real Madrid kemungkinan belum bisa menyandingkan dua Mbappe di Santiago Bernabeu musim depan.

Liputan6.com, Jakarta- Berita bola soal rencana Real Madrid memiliki dua Mbappe musim depan yang terancam kandas jadi sorotan pembaca Liputan6.com sepanjang 8 April 2024. Bila Kylian Mbappe hampir pasti didapat, maka Ethan Mbappe bisa gagal.

Berbeda dengan Kylian Mbappe yang begitu ngebet pindah ke Real Madrid dan bisa didapat dengan gratis, Ethan justru dilaporkan masih ingin terus bermain bersama Paris Saint-Germain.

Sorotan kemudian juga tertuju pada berita bola soal nasib manajer Manchester United Erik ten Hag. Pria Belanda itu bisa tak jadi dipecat oleh Setan Merah meski prestasi tim babak belur. Alasannya sungguh mengejutkan.

Kemudian kabar soal Wayne Rooney yang menyemprot dua pemain milik MU usai bermain imbang 2-2 dengan rival abadi Liverpool juga menjadi sorotan pembaca berita bola Liputan6.com.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com sepanjang 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Real Madrid Terancam Gagal Angkut Mbappe Kedua di Musim Panas 2024

Real Madrid nampaknya terancam gagal mengangkut Mbappe kedua di bursa transfer musim panas 2024.

Berbeda dari nama pertama Kylian Mbappe yang sudah sangat dekat dengan kepindahan ke Santiago Bernabeu, adiknya Ethan Mbappe diklaim masih ingin melanjutkan karier bersama Paris Saint-Germain (PSG).

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Manchester United Bisa Batal Pecat Erik ten Hag, Alasannya Bikin Malu

Manchester United terancam batal memecat Erik ten Hag yang dicap gagal membawa skuad racikannya tampil gemilang sepanjang kampanye 2023/2024.

Ada satu alasan memalukan yang jadi penyebab hal ini, yakni tidak adanya kandidat-kandidat potensial menarik yang bisa dan berkenan menukangi Setan Merah musim depan.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Ditahan Liverpool, Wayne Rooney Semprot 2 Pemain Manchester United

Pertandingan panas Manchester United melawan rival abadi Liverpool berakhir dengan kekecewaan bagi Wayne Rooney. Legenda Setan Merah itu frustasi terhadap kinerja Aaron Wan-Bissaka dan Bruno Fernandes.

Dalam pertarungan sengit di Old Trafford yang berakhir imbang 2-2,  Wayne Rooney tidak bisa menyembunyikan rasa frustrasinya terhadap dua bintang MU, Aaron Wan-Bissaka dan Bruno Fernandes.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.