Top 3 Tekno: Tips Jitu Naik Rank di Mobile Legends Paling Hits

Artikel tips yang wajib gamer ketahui saat ingin menaikkan rank ke Epic di dalam gim Mobile Legends membuat penasaran para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

oleh Yuslianson diperbarui 16 Mar 2018, 11:30 WIB
Mobile Legends. Liputan6.com/ Yuslianson

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tips yang wajib gamer ketahui saat ingin menaikkan rank ke Epic di dalam gim Mobile Legends membuat penasaran para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Informasi lain yang tak kalah menarik datang dari uji kecepatan internet mana yang paling unggul sepanjang 2017, dan 5 hal yang tidak diketahui tentang Stephen Hawking.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler berikut ini.

1. Mau Naik Jadi Epic di Mobile Legends? Simak Caranya di Sini

Hancurkan turrent milik lawan. Liputan6.com/ Yuslianson

Ranked Mode merupakan salah satu modus yang menjadi pilihan utama para pemain Mobile Legends. Untuk memenangkan pertarungan di modus ini, tak jarang pemain mengerahkan seluruh kemampuannya.

Sesuai namanya, kemenangan Ranked Mode akan memengaruhi peringkat pemain dalam permainan. Seiring peringkat yang kian tinggi, permainan pun dibuat lebih menantang.

Di Mobile Legends, perbedaan permainan Ranked Mode akan terlihat saat menyentuh peringkat Epic. Sebab, di peringkat ini, mulai diterapkan sistem Draftpick untuk menentukan hero yang dapat dimainkan atau tidak.

Selengkapnya baca di sini

 

2 dari 2 halaman

2. Adu Kecepatan Internet 6 Operator Seluler di Indonesia, Siapa Paling Unggul?

Ilustrasi Foto Jaringan Telpon Seluler atau HP 4G dan 5G. (iSrockphoto)

nPerf baru saja merilis laporan kecepatan internet dari operator seluler di Indonesia. Laporan bertajuk "Barometer of Mobile Internet Connections in Indonesia" ini mengungkap operator mana dengan kecepatan internet paling cepat.

Menariknya, nPerf mendapuk Telkomsel sebagai operator seluler dengan kecepatan internet paling unggul di sepanjang 2017.

nPerf sendiri menguji kecepatan internet selama satu tahun, tepatnya dari 1 Januari hingga 3 Desember 2017. Pengujiannya dilakukan pada beberapa kategori untuk enam operator, mulai dari Telkomsel, Indosat Ooredoo, XL Axiata, Smartfren, Hutchison Tri, dan Bolt.

Selengkapnya baca di sini

3. 5 Hal yang Tidak Kamu Ketahui tentang Stephen Hawking

Rabu (14/3/2018), dunia berduka atas meninggalnya ahli fisika teoretis, Stephen Hawking, pada usia 76 tahun.

Stephen Hawking (NYC)

Dikenal sebagai salah satu fisikawan teoretis paling populer dan brilian yang pernah ada, pencapaian Hawking yang paling menonjol adalah ketika dirinya sempat menjadi Profesor Matematika Lucasian di Universitas Cambridge.

Pencapaian ini sangat bergengsi mengingat hanya beberapa orang dalam sejarah memiliki hak istemewa untuk menyandang gelar tersebut.

Selengkapnya baca di sini

(Ysl/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya