Sukses

Sinopsis Film Tekken 2: Kazuya’s Revenge, Film Aksi Menantang Adaptasi Seri Game

Film Tekken 2: Kazuya's Revenge merupakan film aksi yang diadaptasi dari seri permainan legendaris. Film ini dijadwalkan tayang pada Senin (29/4/2024) malam.

Liputan6.com, Bandung - Tekken 2: Kazuya’s Revenge merupakan film aksi yang diadaptasi dari seri game pertempuran legendaris berjudul sama. Film ini merupakan prekuel Tekken yang digarap oleh rumah produksi Crystal Sky Pictures.

Filmnya dijadwalkan tayang pada Senin (29/4/2024) pukul 23.00 WIB di salah satu stasiun televisi swasta. Film ini digarap oleh sutradara Wych Kaosayananda yang pernah menggarap film Paradise Z (2020) hingga One Night in Bangkok (2020).

Kemudian naskah film Tekken 2: Kazuya’s Revenge ditulis oleh penulis Nicole Jones-Dion dan Steven Paul. Film ini diperankan oleh aktor Kane Kosugi, Cary-Hiroyuki Tagawa, dan Rade Serbedzija.

Mempunyai durasi tayang 1 jam 30 menit film Tekken 2: Kazuya’s Revenge mengangkat premis cerita tentang seorang pemuda yang menderita amnesia dan mencoba untuk menemukan identitas aslinya.

Berdasarkan informasi dari situs Rotten Tomatoes, film ini memiliki rating 10% dari total sekitar 100 skor penonton. Sebagian penonton menilai filmnya digarap dengan buruk sebagai film yang diadaptasi dari sebuah seri permainan.

Namun, penonton lain juga ada yang memuji film ini terutama penampilan dari beberapa aktornya yang berhasil menampilkan adegan aksi menantang. Melansir dari situs IMDb film Tekken 2: Kazuya’s Revenge juga meraih rating kecil yaitu 2.8 dari 2.7 ribu pengguna.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Film Tekken 2: Kazuya’s Revenge

Menceritakan tentang seorang pria muda bernama Kazuya (Kane Kosugi) yang tidak mengingat masa lalunya dan terbangun dalam sebuah apartemen kawasan distrik di luar kota. Kazuya juga sempat dibawa oleh kelompok bersenjata.

Dia dibawa untuk menghadap pimpinan gerilyawan yang kerap disebut sebagai “Menteri”. Pertemuan tersebut membawa Kazuya untuk melakukan misi darinya dan tidak boleh gagal atau mengkhianati organisasi tersebut.

Sang Menteri menyebutkan bahwa dia telah menanamkan bahan peledak di dalam dada Kazuya yang memiliki kode “K”. Meskipun amnesia Kazuya mempunyai keterampilan bertarung dan menembak yang hebat.

Melalui ceritanya, pemuda tersebut juga memiliki teman seorang petugas kebersihan setempat yang ternyata ayah dari orang yang membunuh istri K dan membuatnya lumpuh. Awalnya, sang Menteri menyuruh K membunuh petugas kebersihan tersebut.

Namun, K menolak arahan sang menteri dan membiarkan petugas tersebut pergi. Suatu hari K juga diberikan pengelolaan apartemen untuk merencanakan misi berikutnya. Dia mulai berteman dengan Rhona Andreas (Kelly Wenham) yang menyelamatkannya dari perampok.

Selain kehilangan ingatannya, K juga berusaha untuk mencari jati dirinya yang sebenarnya, lantas bisakah dia menemukan ingatannya yang hilang tersebut?

3 dari 4 halaman

Daftar Pemain Film Tekken 2: Kazuya’s Revenge

Berikut ini daftar pemain film Tekken 2: Kazuya’s Revenge melansir dari beberapa sumber:

1. Kane Kosugi sebagai Kazuya.

2. Cary-Hiroyuki Tagawa sebagai Heihachi.

3. Rade Serbedzija sebagai The Minister.

4. Gary Daniels sebagai Bryan Fury.

5. Kelly Wenham sebagai Rhona Andres.

6. Paige Lindquist sebagai Laura.

7. Charlotte Kirk sebagai Chloe.

8. Biljana Misic sebagai Natasha.

9. Sahajak Boonthanakit sebagai The Janitor.

10. Ron Smoorenburg sebagai Thorn.

11. Damian Mavis sebagai Swat Leader.

12. Russell Geoffrey Banks sebagai Jimmy the Thief.

13. Eoin O’Brien sebagai Ezra..

14. Brahim Chab sebagai Rip.

15. Abishek J. Bajaj sebagai Manajer Apartemen.

4 dari 4 halaman

Fakta Menarik Film Tekken 2: Kazuya’s Revenge

Mengutip dari IMDb berikut ini fakta menarik film Tekken 2: Kazuya’s Revenge:

1. Pemilihan aktor Kane Kosugi

Melalui film Tekken 2: Kazuya’s Revenge aktor Kane Kosugi mendapatkan perannya setelah produser film tersebut melihat akting Kane Kosugi dalam karyanya di film Ninja: Shadow of a Tear.

2. Syuting di Thailand

Film Tekken 2: Kazuya’s Revenge ternyata melakukan proses produksi syuting di Thailand dalam waktu 6 minggu. Lokasi syutingnya disewa untuk memudahkan pihak produksi menciptakan kembali kota Tekken.

3. Buruknya penjualan film

Film ini mempunyai penjualan yang buruk dan membuat DVD filmnya dijual bersama dengan beberapa video game Tekken dan film Tekken: Blood Vengeance yang tayang pada tahun 2011 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.