Sukses

Mau Naik Jadi Epic di Mobile Legends? Simak Caranya di Sini

Liputan6.com, Jakarta - Ranked Mode merupakan salah satu modus yang menjadi pilihan utama para pemain Mobile Legends. Untuk memenangkan pertarungan di modus ini, tak jarang pemain mengerahkan seluruh kemampuannya. 

Sesuai namanya, kemenangan Ranked Mode akan memengaruhi peringkat pemain dalam permainan. Seiring peringkat yang kian tinggi, permainan pun dibuat lebih menantang. 

Di Mobile Legends, perbedaan permainan Ranked Mode akan terlihat saat menyentuh peringkat Epic. Sebab, di peringkat ini, mulai diterapkan sistem Draftpick untuk menentukan hero yang dapat dimainkan atau tidak. 

Nah, bagi kamu yang ingin menjajal pengalaman tersebut tentu harus bisa menaikkan peringkat hingga Epic. Karena itu, bagi kamu yang ingin meningkatkan peringkat hingga Epic, dapat mencoba tips sederhana di bawah ini. 

1. Main Bersama Teman

Salah satu keuntungan bermain teman adalah kemudahan dalam berinteraksi dan sudah mengetahui karakter masing-masing. Dengan cara ini, kamu pasti akan lebih mudah melakukan kerja sama.

Selain menghindari dari pemain yang tak serius, kamu juga dapat mengajak teman yang memang dikenal jago. Berbekal kerja sama dan kemampuan, kamu pun dapat meraih kemenangan dengan lebih mudah.

2. Pakai Carry Hero

Cara lain yang dapat membantumu meraih kemenangan dalam Ranked Mode adalah memakai carry hero. Sekadar informasi, carry hero biasanya memiliki kemampuan untuk meningkatkan kemampuan lebih cepat saat melakukan farming.

Carry hero di Mobile Legends juga biasanya dikenal sangat berpengaruh dalam sebuah pertandingan, sehingga dapat menjadi pilihan utama. Hanya, perlu diingat, kamu juga harus mampu mengendalikannya agar kemampuan sang hero dapat dioptimalkan.

1 dari 3 halaman

Hancurkan Turret hingga Internet Stabil

3. Fokus Hancurkan Turret

Meski sederhana, memilih untuk menghancurkan turret lebih dulu ketimbang mengejar kill dapat membantumu memenangi pertandingan. Sebab, kamu dapat lebih leluasa untuk menjelajah wilayah seluruh peta dan memperoleh exp yang lebih banyak.

4. Main di Jam Malam

Cara ini memang tak terlalu signifikan, tapi dapat menjadi faktor pendorong untuk menaikkan ranking ke level Epic. Dengan memainkan Mobile Legends di malam hari, kamu dapat menghindari bermain dengan pemain muda yang biasanya kurang berpengalaman.

5. Internet yang Stabil

Kunci lain yang tak kalah penting adalah memastikan internet yang stabil. Dengan internet yang stabil, pertandingan yang kami lalui akan berjalan lebih lancar dan terhindar dari masalah gangguan jaringan.

2 dari 3 halaman

Mobile Legends Jadi Gim Mobile Paling Hits Sepanjang 2017

Sebelumnya, Mobile Legends didapuk menjadi gim mobile paling populer sepanjang 2017. Populer di sini maksudnya dalam taraf menjadi aplikasi yang paling banyak diunduh tahun lalu.

Informasi tersebut terungkap dari laporan retrospektif App Annie untuk periode 2017. Tercatat, jumlah unduhan merupakan total gabungan dari App Store dan Google Play Store.

Setelah Mobile Legends, peringkat kedua gim mobile yang paling banyak diunduh diduduki oleh Ludoking dari Gametion, sementara posisi ketiga direngkuh Clash of Clans.

Tak cuma menduduki posisi juara yang paling banyak diunduh, Mobile Legends juga menduduki posisi teratas dalam kategori Consumer Spend.

Gim ini berhasil menaklukkan sederet judul lain, seperti Clash of Clans, Clash Royale, Zynga Poker, dan juga 8 Ball Pool.

(Dam)

**Artikel ini merupakan hasil kerja sama Tekno Liputan6.com dengan situs teknologi JalanTikus.com. Untuk informasi mengenai tips dan ulasan teknologi, kunjungi www.jalantikus.com.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

Artikel Selanjutnya
5 Gim Mobile Seru Teman Ngabuburit
Artikel Selanjutnya
Biar Ngabuburit Enggak Mati Gaya, Coba 3 Aplikasi Streaming Musik Ini