AC Milan Siap Boyong Gelandang Prancis dari Tottenham

AC Milan membutuhkan Sissoko untuk memperkuat lini tengah mereka.

oleh Edu Krisnadefa diperbarui 22 Feb 2017, 16:15 WIB
Moussa Sissoko (tengah) saat beraksi lawan Aston Villa. (AFP/Ben Stansall)

Liputan6.com, Milan - Pergerakan transfer masif akan dilakukan AC Milan pada bursa transfer musim panas mendatang. Salah satunya, mereka berniat memboyong gelandang Moussa Sissoko dari Tottenham Hotspur.

Situs Calciomercato menyebut, pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, menganggap pemain asal Prancis itu akan bisa memberi kontribusi bagus bagi tim asuhannya. AC Milan saat ini masih tertahan di posisi ketujuh klasemen Serie A.

Peluang AC Milan mendapatkan Sissoko memang cukup besar. Pasalnya, di Tottenham, mantan pemain Toulouse dan Newcastle United itu sulit mendapatkan tempat utama.

Sepanjang musim ini, Sissoko baru tampil enam kali di Liga Inggris. Bahkan, lima di antaranya, pemain kelahiran 16 Agustus 1989 itu harus digantikan pemain lain.

2 dari 2 halaman

Catatan Buruk

Selain itu, Sissoko juga punya catatan buruk bersama Tottenham. Saat duel lawan Bournemouth, Oktober 2016, dia tertangkap kamera menyikut Harry After sehingga dihukum skors tiga pertandingan.

Masalah lainnya, harga transfer yang akan dipatok Tottenham dipastikan cukup tinggi. Pasalnya, saat mendatangkannya dari Newcastle United, Agustus lalu, Tottenham harus merogoh kantong 28 juta pound atau sekitar Rp 466 miliar.

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya