Abramovich Adakan Rapat, Mourinho Dipecat?

Melansir Daily Mail, pemilik Chelsea, Roman Abramovich akan mengadakan rapat mendadak dengan tim manajemennya:

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 16 Des 2015, 12:02 WIB
Gelandang Manchester United, Juan Mata, mengaku prihatin dengan situasi genting yang sedang dialami oleh manajer Chelsea, Jose Mourinho.

Liputan6.com, London - Kesabaran para petinggi Chelsea terhadap Jose Mourinho tampaknya sudah habis. Hari ini, Rabu (16/12/2015), para petinggi Chelsea disebut-sebut bakal membahas nasib manajer asal Portugal itu.

Melansir Daily Mail, pemilik Chelsea, Roman Abramovich akan mengadakan rapat mendadak dengan tim manajemennya: Bruce Buck, Marina Granovskaia, Eugene Tenenbaum, dan Michael Emenalo untuk membahas nasib Mourinho. Salah satu opsi yang mengemuka adalah memecatnya.

Baca Juga

  • Mancini Pastikan Inter Takkan Beli Pemain Lagi
  • Januari, Leicester Tambal Lini Tengah
  • Ditanya Masa Depannya, Guardiola: Pekan Depan Saya Jawab

Namun demikian, mahalnya uang pesangon pemecatan Mourinho menjadi hal yang mengganjal di benak Abramovich. Pasalnya, untuk memecatnya, Abramovich harus membayar uang 40 juta pound atau Rp 846 miliar kepada Mourinho.

Mahalnya uang kompensasi itu lantaran durasi kontrak Mourinho sebetulnya masih lama bersama Chelsea. Seperti diketahui, Agustus lalu, kontrak Mourinho baru saja diperpanjang jadi 4 tahun.

John Terry dan kawan-kawan baru mengemas 15 poin dari 16 laga di musim ini. Alhasil, Chelsea terpuruk di peringkat 16 klasemen sementara di Liga Inggris, hanya satu strip di atas zona degradasi. (*)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya