Raffi Ahmad Unggah Foto Goda Nagita Slavina di Atas Tempat Tidur

Raffi Ahmad memperlihatkan foto sekaligus video menggoda istrinya yang sedang tidur.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 13 Jul 2015, 09:45 WIB
Raffi Ahmad. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjelma menjadi pasangan yang digandrungi banyak penggemar. Sejak keduanya memutuskan menikah, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak lepas dari sorotan publik. Mereka pun juga kerap bertingkah lucu.

Ulah jahil presenter kondang itu pun diperlihatkan di akun Instagram resmi pribadinya @raffinagita1717, Minggu (12/7/2015) malam. Raffi Ahmad tampak menggoda Nagita Slavina yang sedang tidur. Raffi memperlihatkan ekspresi mengerucutkan bibirnya melihat sang istri tidur.

Raffi Ahmad mengunggah foto menggoda istrinya yang sedang tidur. (foto: raffinagita1717)

"Tidduurrrr terus memsyeee (panggilan Raffi untuk Nagita) lagi hamil," kata Raffi sebagai keterangan foto tersebut.

Bukan cuma foto, personel Bukan Bintang Biasa tersebut juga mengabadikannya dalam bentuk video. Raffi lagi-lagi menggoda Nagita Slavina yang masih saja tidur saat dirinya pulang. Di video singkat itu, Raffi juga meledek istri tercintanya yang tak mau wajahnya terekam kamera.


"Si memsye seharian tidur pulessss, dari abis solat subuh sampe sekaranggggg, aku gangguinnn diaaaa sebelum aku ke pesbukers, hahahahaha," tulis Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini sedang menanti kelahiran anak pertama mereka. Artis cantik itu kabarnya ingin melahirkan secara normal. Jelang kehadiran sang buah hati, pasangan yang menikah 17 Oktober 2014 ini mengaku belum mempersiapkan apa pun untuk calon bayinya.(Fir/Mer)

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat menghadiri peluncuran album bertajuk Kamulah Takdirku, Kemang, Jakarta, Senin (4/5/2015).(Liputan6.com/Panji Diksana)

Baca juga:

Nagita Slavina Ingin Melahirkan Normal

Kandungan Istri Makin Besar, Raffi Ahmad Minta Didoakan Ustad

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya