Nassar: <i>No Woman, No Cry</i>

Kisruh rumah tangga bersama Muzdalifah tak membuat pedangdut Nassar terpuruk.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 07 Mei 2015, 09:30 WIB
Nassar. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Kisruh rumah tangga bersama Muzdalifah tak membuat pedangdut Nassar terpuruk. Saat ini, Nassar justru mencoba bangkit dan move on dari wanita yang sudah memberinya satu anak itu.

Nassar juga mengatakan kalau dirinya sudah bisa lepas dari bayang-bayang Muzdalifah. Kini, Nassar pun siap menjalani hidup tanpa Muzdalifah di sampingnya.

Foto dok. Liputan6.com


"Oh iya dong, `move on` kan harus dong. Buat aku, masalah kemarin-kemarin itu (rumah tangga dengan Muzdalifah) bukan sesuatu yang harus dipikirkan," ucap Nassar, saat ditemui di Studio Emtek SCTV, Jakarta Barat, Rabu (6/5/2014) malam.

Foto dok. Liputan6.com


"Sekarang aku sudah anggap no woman, no cry," sambung pedangdut berusia 27 tahun ini.

`Move on` dari Muzdalifah dianggap Nassar sebagai proses penting kemajuan kariernya di panggung hiburan. Nassar ingin membuktikan kalau dirinya bisa sukses tanpa dibantu Muzdalifah.

Zaskia Gotik dan Nassar tampil heboh dengan kostum unik saat tampil di acara Infotainment Award 2015, Jakarta, Jumat (30/1/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)


"Rezeki aku alhamdulillah ada. Aku sudah ngumpulin uang untuk beli microphone baru tuh ada kan. Sekarang ngumpulin uang buat beli mobil, nggak apa-apa sampai suara serak-serak pun. Pokoknya kerja terus," kata Nassar.(Gie/Mer)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya