Sukses

6 Potret Suvenir Berukuran Besar dari Kondangan, Kasur hingga Sangkar Burung

Tuan hajat berikut ini memberikan suvenir yang istimewa, berupa barang yang ukurannya cukup besar dan harganya tentu lebih menguras kantong.

Liputan6.com, Jakarta Saat datang ke acara kondangan atau tahlilan, tamu undangan pasti akan membawa pulang suvenir sebagai buah tangan. Umumnya berupa makanan dus atau sembako. Namun, berbeda dengan beberapa acara berikut ini. Tuan hajat rupanya memberikan sesuatu yang lebih istimewa.

Sang tuan hajat justru memberi suvenir berupa barang yang ukurannya cukup besar dan harganya tentu lebih menguras kantong. Seperti penampakan yang diunggah oleh laman TikTok @mas_kemon03 baru-baru ini.

Dalam video viral tersebut, tampak momen pernikahan warga desa Wagir, Kecamatan Sedati, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Uniknya, tamu undangan yang sudah datang mendapat suvenir yang tidak biasa, yaitu kasur lipat. Para tamu yang rata-rata bapak-bapak tampak duduk memenuhi lokasi hajatan.

Oleh karena tak punya patokan dalam menentukan suvenir, masyarakat pun bebas berkreasi sesuai keinginan dan budget masing-masing. Selain itu, ada pula yang khusus dijadikan hadiah untuk salah satu tamu yang paling beruntung.

Ada suvenir berupa undian motor hingga rumah. Berikut ini potret suvenir berukuran besar dari kondangan, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (2/5/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tamu yang datang kondangan pada acara pernikahan ini diberi sebuah suvenir tidak biasa, yaitu kasur lipat.

3 dari 7 halaman

2. Acara tahlilan yang satu ini membawa pulang suvenir besar berupa kipas angin. Bikin tetangga yang datang semangat dan auto senyum.

4 dari 7 halaman

3. Acara tahlilan yang satu ini juga diberi suvenir unik, yakni berupa sangkar burung. Bermanfaat banget untuk yang punya burung di rumah.

5 dari 7 halaman

4. Tak cuma membagikan suvenir untuk para tamu, pasangan pengantin baru ini juga menyiapkan doorprize berupa sepeda motor di acara pernikahan mereka.

6 dari 7 halaman

5. Betapa beruntungnya tamu undangan yang mendapat doorprize di acara pernikahan ini, kondangan malah dapat rumah.

7 dari 7 halaman

6. Ada pula pasangan pengantin yang memberi bibit tanaman sebagai suvenir pernikahan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.