Justin Bieber Depresi Pisah dengan Selena Gomez

Justin Bieber sepertinya mulai kehilangan Selena Gomez, setelah keduanya putus beberapa waktu lalu.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 31 Okt 2014, 16:00 WIB
Selena Gomez dan Justin Bieber kembali putus. Lantas siapa pacar Selena Gomez selanjutnya? (foto: berbagai sumber)

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber dan Selena Gomez merupakan pasangan yang sering putus-nyambung. Namun, kali ini sepertinya Justin Bieber mulai merasakan kehilangan kekasihnya.

Seorang sumber mengatakan kepada Hollywoodlife kalau Justin Bieber depresi karena putus dengan Selena Gomez. "Justin telah benar-benar tertekan. Tidak ada yang dia lakukan selama ini untuk mendapatkan Selena kembali kecuali bekerja, dan itu membawanya ke tempat gelap."

"Dia pergi ke New York untuk mencoba melakukan perubahan, dan dia menemukan perspektif baru; Dia berharap Selena akan datang dan bertemu dengan dia," lanjut sumber, dilansir laman Femalefirst, Kamis (30/10/2014).

Foto dok. Liputan6.com


Pasangan ini terakhir kalinya berpisah, setelah beberapa kali putus-nyambung, karena Selena Gomez mendapatkan Justin Bieber makan siang di Paris dengan Kendall Jenner.

Selain itu, dikabarkan juga Selena Gomez kesal dengan pelantun Baby ini karena sering menggoda gadis-gadis lain di depan wajahnya.

 

Foto dok. Liputan6.com


Sementara, Selena Gomez baru-baru ini mengungkapkan dirinya telah berubah dan menerima dukungan dan saran sahabatnya, Taylor Swift. Sebuah sumber menjelaskan, "Taylor ingin Selena untuk setidaknya mencoba berhenti berkencan. Dia pikir, Selena tidak berkencan untuk sementara waktu dan meluangkan waktu untuk mengenal dirinya sendiri dan menghargainya."

"Tapi taylor tak memaksa, dia berusaha untuk memberikan contoh yang baik bukannya memaksakan ide-idenya kepada Selena," tandas sumber. (Mer/Ade)


Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya