Sturridge Tak Terbebani Ditunjuk Gantikan Suarez

Musim lalu, Sturridge mencetak 21 gol dari 20 pertandingan.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 12 Agu 2014, 11:47 WIB
Ilustrasi Daniel Sturridge (Liputan6.com/Sangaji)

Liputan6.com, Merseyside: Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge tidak merasa terbebani setelah ditunjuk manajer Brendan Rodgers sebagai mesin gol. Strurridge menggantikan peran Luis Suarez yang hengkang ke Barcelona.

Musim lalu, pria berusia 24 tahun tersebut mencetak 21 gol dari 29 penampilan di Liga Premier Inggris. Ketajamannya sebagai penyerang akan sangat diandalkan oleh Liverpool untuk musim 2014-15 mengingat Suarez sudah tidak di Anfield lagi

Ditunjuk sebagai mesin gol baru untuk The Reds, Sturridge merendah. Dia mengatakan, Liverpool merupakan sebuah tim yang berdasarkan kerja sama tim.

Foto dok. Liputan6.com


"Saya tidak akan mengatakan kalau saya merupakan pemain utama di sini. Ini permainan tim, dan saya merupakan salah satu yang harus melakukan pekerjaan tim," kata Sturridge, dikutip dari Sportsmole.

"Sepak bola selalu menunjuk seseorang menjadi pemain andalan. Saya tidak bisa menghindari itu. Tapi saya tidak melihat kalau saya adalah pemain utama. Saya orang yang sangat rendah hati. Saya akan melakukan pekerjaan terbaik yang bisa dilakukan," tegas pria berkebangsaan Inggris tersebut.

Sturridge mencetak satu gol saat Liverpool mengalahkan Borussia Dortmund dengan skor 4-0 di Stadion Anfield, Minggu (10/8/2014).

Baca Juga:
Inilah 10 Transfer Terbaik di Liga Premier
Kutukan Gol Ramsey Berlanjut, Kali Ini Robin Williams
MU Haramkan Penggunaan iPad dan Tablet di Old Trafford

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya