Sukses

Top 3 Lifestyle: Langkah Mudah Merebus Telur Paskah

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Jumat (30/03/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Paskah identik dengan telur warna-warni yang dihiasi beragam motif. Membuat telur Paskah terbilang gampang-gampang susah. Anda harus merebus telur Paskah terlebih dahulu dan mendekorasinya agar terlihat lebih cantik. Agar tidak mudah pecah saat dihias, telur paskah juga sebaiknya direbus terlebih dahulu. Simak cara tepatnya yang terangkum dalam Top 3 Lifestyle, Jumat (30/03/2018) berikut ini.

1. 4 Langkah Mudah Merebus Telur Paskah agar Mudah Dihias

Banyak orang masih menggunakan teknik salah dalam merebus telur. Teknik yang salah membuat permukaan telur menjadi tidak lagi rata sehingga sulit dihias. Namun ada cara termudah untuk merebus telur Paskah sehingga mudah untuk dihias. Baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Putra Will Smith Ungkap Alasan Hobi Pakai Baju Perempuan

Jaden Smith, putra Will Smith dan Jada Pinket, terkenal dengan selera berbusananya yang tak biasa. Kini Jaden Smith sedang menjadi perbincangan karena hobi memakai busana wanita. Seperti apa? Baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. Ini Fakta Unik Mengapa Hari Raya Paskah Identik dengan Telur dan Cokelat

Jakarta Ada beberapa ciri khas yang selalu hadir setiap tahun. Di antaranya adalah cokelat dan telur yang selalu menjadi bagian tak terpisahkan dari perayaan Hari Paskah. Tak sekadar menghias dan permainan mencari telur, rupanya ada banyak fakta unik dan menarik di baik perayaan Paskah yang begitu meriah dan disukai banyak anak-anak. Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.