Sukses

VIDEO: Pundi Amal Peduli Kasih Gelar Aksi Donor Darah di Mal

Kegiatan donor darah Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih SCTV Indosiar ini menargetkan 500 kantong darah dari para pengunjung mal.

Liputan6.com, Jakarta - Kepedulian terhadap sesama ditunjukkan para pengunjung Mall Ciputra di Jakarta Barat dengan mendonorkan darah dalam kegiatan yang digelar Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih SCTV Indosiar, Sabtu 18 Februari 2017 siang.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (19/2/2107), bekerja sama dengan Young On Top Campus Ambassador, kegiatan bertajuk "donor darah love donation" ini, diikuti ratusan pengunjung mal.

"Menurut saya si bagus lah ya, Karena ini untuk kemanusiaan juga kan" ujar Risa salah satu pendonor.

"Walaupun cuma dikit, bisa bermanfaat buat sesama," Risa menambahkan.

Sonya, salah satu pendonor darah juga mengungkapkan kegiatan ini sangat bermanfaat khususnya bagi anak muda.

Kegiatan donor darah Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih SCTV Indosiar ini menargetkan 500 kantong darah dari para pengunjung mal yang ikut berpartisipasi.

Kantong kantong darah yang telah terkumpul dari para pengunjung mal tersebut selanjutnya akan disalurkan ke Palang Merah Indonesia sebagai stok persediaan darah bagi masyarakat yang membutuhkan.

Simak tayangan video selengkapnya dalam tautan ini.

 

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.