Sukses

VIDEO: Pundi Amal Peduli Kasih Gelar Edukasi Keliling di Depok

Pundi Amal Peduli Kasih juga memberikan penyuluhan literasi media dan perilaku positif kepada siswa kelas dua.

Liputan6.com, Depok - Guna ikut mencerdaskan kehidupan bangsa, Pundi Amal Peduli Kasih SCTV dan Indosiar membuka wahana edukasi keliling gratis di Madrasah Ibtidaiyah Sa'adatuddarain, Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (25/1/2017), puluhan siswa siswi di sekolah tersebut antusias berkerumun di mobil Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih SCTV dan Indosiar. Memanfaatkan waktu istirahat, para siswa bisa membaca aneka macam buku secara cuma-cuma, terutama buku cerita favorit mereka.

Tak hanya ada wahana edukasi gratis, Pundi Amal Peduli Kasih juga memberikan penyuluhan literasi media dan perilaku positif kepada siswa kelas dua. Lewat dongeng dan tayangan audio visual, para siswa diharapkan bisa menyerap nilai positif dalam kehidupan.

Berkat bantuan pemirsa setia SCTV dan Indosiar, diharapkan kegiatan positif ini bisa terus berlanjut. Sehingga, anak-anak tidak hanya tumbuh cerdas namun juga memilik perilaku yang baik.

Simak tayangan video selengkapnya dalam tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.