Sukses

VIDEO: Meriahnya Audisi News Presenter EGTC Yogyakarta

Beberapa peserta mampu tampil prima, namun tak jarang ada yang kecewa karena tampil kurang maksimal.

Liputan6.com, Yogyakarta - Emtek Goes to Campus (EGTC), Rabu siang kemarin digelar di kampus Universitas Gajah Mada, Yogyakarta. Ajang ini diikuti ratusan mahasiswa dari Yogyakarta dan daerah lain termasuk lomba news presenter yang akan memasuki babak final di hari ini. 

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Kamis (3/4/2016), ratusan mahasiswa antusias mengikuti sejumlah acara yang menginspirasi mahasiswa seperti dialog dengan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi. 

Acara yang merupakan kelima kalinya digelar tahun ini juga membuka peluang kerja bagi mahasiswa-mahasiswi.

Audisi news presenter merupakan salah satu acara yang menjadi ciri khas dalam setiap penyelenggaraan EGTC, diikuti 150 peserta mahasiswa-mahasiswi yang bukan saja berasal dari kampus di Yogyakarta, tapi hingga Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Beberapa peserta mampu tampil prima, namun tak jarang ada yang kecewa karena tampil kurang maksimal. Hasil audisi tahap pertama telah memilih 10 finalis yang akan kembali berkompetisi di hari ini untuk mendapatkan sejumlah hadiah menarik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini