Sukses

VIDEO: Curiga Bayi Tertukar di Rumah Sakit, Orangtua Lapor Polisi

Kecurigaan keluarga ini berawal ketika Sumarni baru saja selesai menjalani operasi caesar.

Liputan6.com, Bima - Diduga bayinya ditukar, pasangan suami istri di Bima melapor ke kantor polisi. Dengan membawa bayi yang baru berusia sebulan, pasangan Subagio dan Sumarni mendatangi markas Polresta Bima, Nusa Tenggara Barat. 

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (7/10/2016), pasangan suami istri melaporkan kasus dugaan tertukarnya bayi ini saat baru dilahirkan di Rumah Sakit Umum Daerah Bima. Kecurigaan keluarga ini berawal ketika Sumarni baru saja selesai menjalani operasi caesar.

Dalam waktu nyaris bersamaan, ada seseorang juga keluar dari ruang operasi sambil membawa bayi. Kecurigaan Sumarni semakin kuat ketika golongan darah mereka tidak sama dengan sang bayi. 

Direktur RSUD Bima dr Ihsan yang ditemui wartawan menolak memberikan keterangan. Meski begitu, dia dan suami tetap akan merawat dan menyayangi bayi yang saat ini berada di tengah keluarganya meski kondisi bayi kurang sempurna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.