Sukses

Jendela Dunia: Kejutan Kado Natal Untuk Satwa di Kebun Binatang

Satwa penghuni Kebun Binatang Oliwa di Polandia, seperti singa, jerapah, babon, dan burung mendapatkan kado kejutan Natal.

Liputan6.com, Oliwa, Polandia - Bentrokan dengan polisi terjadi di ibu kota Cile, Santiago, saat ribuan mahasiswa berunjuk rasa menentang langkah pemerintah untuk mengatur pendidikan tinggi gratis. Berita itu mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (23/12/2015).

Mahasiswa melempari polisi dengan batu dan kayu sedangkan polisi membalas dengan menembakkan meriam air. Polisi menangkap beberapa mahasiswa yang dituding sebagai provokator.

Di Arkansas, Amerika Serikat, kecelakaan berantai melibatkan lebih dari 12 kendaraan. 3 orang tewas dan 7 orang lainnya terluka. Penyebab kecelakaan berantai ini masih diselidiki.

Di Beijing, kabut asap tebal kembali menyelimuti. Pemerintah menyebut kabut asap tebal sudah mulai menurun ke level 4 meski masih berbahaya.

Para warga mengeluhkan radang tenggorokan dan iritasi mata akibat kabut asap ini. Mereka pun disarankan untuk menggunakan masker saat keluar rumah.

Sementara itu, satwa penghuni Kebun Binatang Oliwa di Polandia seperti singa, jerapah, babon, dan burung mendapatkan kado kejutan Natal dari para pengurus kebun binatang.

Kado-kado itu terbungkus rapi sehingga hewan-hewan penerimanya harus berusaha membukanya sendiri. Para pengurus kebun binatang mengisi kado kejutan Natal tersebut dengan berbagai macam makanan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.