Sukses

VIDEO: Driver Go-Jek Korban Salah Tembak Polisi Masih Dirawat

Kondisi Sutarsono sudah membaik setelah menjalani operasi pengangkatan proyektil peluru.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah Sutarsono di Kawasan Koja Utara, Jakarta Utara tampak sepi. Sejak kemarin, driver Go-Jek yang menjadi korban salah tembak oknum polisi dirawat di Rumah Sakit Puri Medika, Jakarta Utara.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (14/12/2015), Sutarsono yang belum berkeluarga ini mengalami luka di bagian paha kanan akibat peluru petugas. Kondisi korban sudah membaik setelah menjalani operasi pengangkatan proyektil peluru.

Meski biaya rumah sakit ditanggung Polres Jakarta Utara, keluarga tetap berharap biaya perawatan korban ditanggung hingga sembuh total.

Sutarsono menjadi korban salah tembak saat polisi membubarkan konvoi ratusan sepeda motor di Jalan Tol Wiyoto Wiyono, Plumpang, Jakarta Utara, Minggu dinihari 13 Desember 2015. Saat kejadian, polisi mengejar para pengendara sepeda motor di pintu keluar Tol Plumpang. Tiba-tiba terdengar suara tembakan dan menembus paha kanan Sutarsono yang tengah menunggu penumpang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.