Sukses

VIDEO: Pameran Mainan, Kendaraan Superhero Dibanderol Rp 1 Miliar

Batmobile menggunakan mesin LS6 Corvette dan bisa menembakan api.

Liputan6.com, Abi Dhabi - Bagaimana jika mobil superhero mainan dibuat dengan ukuran dan fungsi sebenarnya? Di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, kendaraan mainan para superhero bisa dibeli dengan harga lebih dari Rp 1 miliar.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Sabtu (21/11/2015), pameran mainan anak-anak digelar tiap tahunnya di Abu Dhabi. Beberapa kendaraan mainan milik superhero, ditampilkan pada pameran kali ini.

Batmobile dan Neutron Bikes menjadi primadona, dengan Batmobile menggunakan mesin LS6 Corvette dan bisa menembakkan api.

Sedangkan Neutron Bike bisa dikendarai tidak lebih dari 6 jam dan pengisian daya listriknya bisa dilakukan selama 60 menit. Namun kecepatan maksimum neutron bike hanya 120 km per jam.

Neutron Bike bisa dibeli dengan harga 85 ribu dolar atau setara dengan Rp 1,150 Miliar. Beberapa jenis mainan lain juga ikut dipamerkan dalam pameran ini. (Nda/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini