Sukses

Pundi Amal SCTV Rehabilitasi 9 Sekolah di Ambon

Sembilan sekolah dari tingkat SD hingga SMA yang direhabilitasi Yayasan Pundi Amal SCTV bersama BNI 46 diresmikan.

Liputan6.com, Ambon - Dengan dimeriahkan tarian tradisional Maluku, sembilan sekolah dari tingkat sekolah dasar hingga sekolah menengah atas yang direhabilitasi Yayasan Pundi Amal SCTV bersama BNI 46 diresmikan penggunaannya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Kamis (5/11/2015), kegiatan dipusatkan di Ambon, Maluku. Gubernur Maluku Said Assagaff meresmikan langsung salah satu sekolah yaitu SMK Al Wathan.

Peresmian didampingi oleh pimpinan Pundi Amal SCTV dan Wakil Direktur Utama BNI. Rehabilitasi sejumlah sekolah yang merupakan salah satu bentuk kepedulian BNI dan SCTV melalui Pundi Amal SCTV untuk membantu pemerintah menyediakan pelayanan pendidikan bagi anak bangsa.

Sekolah-sokolah yang disulap menjadi bangunan layak pakai ini merupakan harapan besar masyarakat Indonesia agar para pelajar bisa belajar dengan baik demi membangun negeri ini. Semua bantuan ini terwujud tentu saja atas dukungan pemirsa SCTV melalui Pundi Amal SCTV. (Vra/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.