Sukses

Api Membakar Tenda Penampungan Imigran dan Pengungsi

Kebakaran diduga dipicu pembakaran sejumlah selimut dalam rangka protes para imigran ke pemerintah Slovenia.

Liputan6.com, Slovenia - Kebakaran melanda penampungan imigran di Brezice, Slovenia. Api dengan cepat menyebar ke tenda-tenda lainnya bahkan pepohonan juga ikut terbakar.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Rabu (21/10/2015), kebakaran diduga dipicu pembakaran sejumlah selimut dalam rangka protes para imigran ke pemerintah Slovenia.

Belum jelas apa protes para imigran, namun polisi langsung mengevakuasi para perempuan dan anak-anak. Penampungan imigran ini sebenarnya mampu menampung 300 orang, namun dalam semalam sekitar 2 ribu imigran tiba di Brezice hingga penampungan menjadi sangat padat.

Sementara itu, sebuah rumah di kawasan Pforzheim, Jerman terbakar pada Selasa waktu setempat. Kebakaran ini telah menewaskan 4 orang yang berada di dalamnya dan melukai 2 orang lainnya. Sedangkan 4 bangunan lainnya yang nyaris terbakar berhasil diselamatkan. Penyebab kebakaran kini masih dalam tahap penyelidikan. (Mar/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.