Sukses

500 Balon Udara Warnai Langit New Meksiko

Festival balon internasional Albuquerque digelar di New Meksiko, Amerika Serikat.

Liputan6.com, Amerika Serikat - Seperti apa keindahan puluhan balon udara mengudara bersama-sama di langit pagi hari yang cerah? Anda bisa menemukannya di Festival Balon Internasional Albuquerque yang digelar di New Meksiko, Amerika Serikat.

Balon udara warna-warni membumbung di langit Kota Albuquerque, New Meksiko, Amerika Serikat di hari terakhir Festival Balon Udara Internasional Albuquerque yang ke-44. Ribuan warga menyaksikan balon-balon udara yang diterbangkan pada pagi hari, kala matahari mulai terang dan langit mulai cerah.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (12/10/2015), ada beragam bentuk balon yang mengudara. Bundar warna-warni seperti permen, bentuk binatang, atau tokoh film.

Tahun ini ada lebih dari 500 balon yang mewakili puluhan negara bagian di Amerika Serikat dan puluhan negara lain yang mengikuti festival. Acara tersebut berlangsung selama 9 hari ini. (Mar/Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.