Sukses

Pundi Amal 'Sulap' Atap Sekolah SD Nyaris Runtuh di Pandeglang

Anak-anak di SD Negeri Tanjung Jaya, Pandeglang, Banten nyaris setiap hari belajar dalam ketakutan.

Liputan6.com, Pandeglang - Anak-anak di SD Negeri Tanjung Jaya, Pandeglang, Banten nyaris setiap hari belajar dalam ketakutan. Atap kelas kondisinya sudah tidak layak, bahkan nyaris runtuh termakan usia.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (6/10/2015), beberapa ruang kelas memang masih bisa digunakan, meski keadaannya sangat memprihatinkan. Beberapa bagian penyekat ruangan sudah terbuka, sehingga menyulitkan siswa untuk berkonsentrasi belajar.

Melalui Pundi Amal SCTV, kini anak-anak di SD Negeri Tanjung Jaya, Pandeglang mulai memiliki harapan dan semangat baru. Karena tidak lama lagi impian untuk memiliki kelas serta bangku baru dapat diwujudkan melalui bantuan dari pemirsa SCTV. 

Sementara bagi para orangtua mereka, bantuan dari pemirsa SCTV ini merupakan suatu berkah bagi masa depan anak-anaknya kelak.

Berkat bantuan pemirsa SCTV melalui Pundi Amal, mimpi sebagian anak-anak untuk mempunyai sekolah yang layak bakal terwujud. (Mar/Bob)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.