Sukses

Jasad Bocah Perempuan dalam Kardus Ditemukan di Kalideres

Jasad bocah perempuan berusia sekitar 8 hingga 10 tahun ditemukan dalam sebuah kardus di Jalan Sahabat, Kalideres, Jakarta Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Hingga pagi tadi, lokasi penemuan jasad bocah perempuan di Jalan Sahabat, Kalideres, Jakarta Barat masih didatangi oleh sejumlah warga.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (3/10/2015), diduga pelaku sengaja membuang jenazah korban di lokasi yang berbatasan langsung dengan jalan Tol Sedyatmo itu karena jauh dari keramaian. Jasad korban ditemukan oleh 4  remaja yang tengah melintas.

"Di sini kardusnya sudah ada sejak maghrib sebenarnya. Cuma tidak ada yang berani, lalu lalang saja hanya lewat saja karena ini termasuk (tempat) orang-orang kadang buang sampah ini," ucap salah seorang warga Kalideres Acan Susanto.

Polisi hingga kini masih menyelidiki penemuan jenazah korban. Berdasarkan identitas yang ditemukan, korban diduga siswa sekolah dasar berusia 8 hingga 10 tahun.

"Jadi identitasnya itu belum kita ketahui, untuk namanya belum kita ketahui, hanya ciri-cirinya saja. Jadi (ciri-cirinya) rambut pendek, tingginya sekitar 1 meter 23 cm, kemudian berbadan agak kurus," ungkap Kapolsek Kalideres Kompol Dermawan Karosekali.

"Jadi di dalam kardus itu juga kita temukan jilbab. Jadi itu mungkin jilbab yang digunakan untuk anak sekolah tingkat sekolah dasar," sambung Kompol Dermawan.

Warga Jalan Sahabat Jumat 2 Oktober 2015 malam dikejutkan dengan penemuan jasad bocah perempuan tanpa busana di dalam kardus. Jasad korban juga terikat lakban dan mulut disumpal kain.

Kuat dugaan korban terlebih dahulu diperkosa sebelum dibunuh karena ditemukan bercak darah pada kemaluan korban. (Vra/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.