Sukses

Setelah Bandara, Kabut Asap di Jambi Usik Pelabuhan

Jarak pandang di Pelabuhan Talang Duku, Jambi, Jumat pagi ini hanya mencapai sekitar 100 meter.

Liputan6.com, Jambi - Kabut asap di Jambi menggangu semua moda transportasi. Setelah melumpuhkan bandara, kini kabut asap juga mengganggu aktivitas kapal di Pelabuhan Talang Duku, Jambi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (11/9/2015), jarak pandang di Pelabuhan Talang Duku, Jambi, Jumat pagi ini hanya mencapai sekitar 100 meter.

Otoritas pelabuhan mengingatkan kapal-kapal yang akan menuju Pelabuhan Talang Duku, Jambi untuk memaksimalkan alat navigasi mereka. Komunikasi antar kapal juga disiagakan untuk menghindari tabrakan.

Sementara itu, aktivitas di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru juga kembali lumpuh. Sedianya 6 pesawat dari Jakarta dan Batam sudah mendarat, namun hingga pukul 10.00 WIB belum ada konfirmasi kedatangan dari maskapai penerbangan.

Kondisi kabut asap di Pekanbaru sangat fluktuatif. Setelah 2 hari lalu sempat menipis akibat guyuran hujan, sejak Kamis malam kabut asap kembali pekat. (Nda/Sun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.