Sukses

Pembunuh Warga Negara Jepang Ditangkap

Tersangka pembunuhan wanita warga negara Jepang Yoshimi Nishimura tak lain adalah petugas keamanan apartemen.

Liputan6.com, Jakarta - Tersangka pembunuhan wanita warga negara Jepang Yoshimi Nishimura tak lain adalah petugas keamanan apartemen tempat tinggal korban di kawasan Tebet, Jakarta Selatan yang bernama Mursalim.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (11/9//2015), penangkapan Mursalim bermula dari rekaman kamera pengintai CCTV yang berada di lorong kamar milik manager perusahaan otomotif di Jakarta tersebut.

Tersangka Mursalim terlihat bersama korban masuk ke dalam kamar korban yang berada di lantai 10 kamar nomor 2 Apartemen Casa Grande Tower Montreal, Jalan Casablanca, Kelurahan Menteng Dalam, Tebet.

"Tersangka M itu datang dengan korban. Dan ada juga analisa kita beberapa barang milik korban ada di rumah tersangka di daerah Ciracas," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Mohammad Iqbal.

Polisi membekuk pemuda berusia 26 tahun itu di dalam bus di kawasan Langkapura, Lampung, Kamis 10 September 2015 siang. Dalam pemeriksaan sementara, tersangka ingin menguasai harta korban. Saat ini, tersangka masih dalam perjalanan menuju Jakarta untuk diperiksa lebih lanjut. (Vra/Ron)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.