Sukses

Polisi Thailand Sebar Foto Diduga Tersangka Ledakan Bom Bangkok

Bom yang meledak di sebuah kuil kecil Hindu di pusat Kota Bangkok ini menewaskan sedikitnya 20 orang.

Liputan6.com, Thailand - Kepolisian Thailand berhasil mendapatkan rekaman seorang pemuda yang mengenakan baju kuning, pria berusia sekitar 20 tahun ini diduga sebagai pelaku yang meletakkan bom di Jalan Rajaprasong, Bangkok, dekat Kuil Erawan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Selasa (18/8/2105), kepolisian Thailand juga telah menyebarkan foto seseorang yang diduga tersangka yang meletakkan bom.

Selain itu kepolisian Thailand juga masih melakukan penyelidikan. Polisi memeriksa puing kaca dan benda lain untuk mencari petunjuk terkait ledakan bom. Anjing pelacak juga dikerahkan membantu tugas para polisi.

Sementara sisa ledakan bom berdaya ledak tinggi ini mulai dibersihkan. Bom yang meledak di sebuah kuil kecil Hindu di pusat Kota Bangkok ini menewaskan sedikitnya 20 orang.

Polisi setempat menyatakan 10 di antaranya adalah warga Thailand, 1 warga Tiongkok dan 1 warga Filipina dan 1 WNI. Lebih dari 120 orang luka-luka, termasuk warga Taiwan, Singapura dan Hong Kong. (Dan/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini