Sukses

Usai Bocah Tia Ditemukan, Orangtuanya Terima SMS Ancaman

Pascaditemukannya bocah Tia yang diculik di Pusat Grosir Cililitan, Jakarta Timur, kini ia telah kembali bermain seperti sedia kala.

Liputan6.com, Jakarta - Pascaditemukannya bocah Cintya Hermawan atau Tia yang diculik di Pusat Grosir Cililitan, Jakarta Timur, kini ia telah kembali bermain seperti sedia kala.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (22/7/2015), Tia tampak asyik bermain sepatu roda berwarna jingga di rumahnya di kawasan Condet, Jakarta Timur. Kondisinya kini lebih segar dan lebih aktif dibanding sehari sebelumnya.

Sang ayah juga terus berusaha untuk mengorek informasi tentang pelaku penculikan.

"Sempat saya tanya, kalau di rumah om, Cintya sama siapa tidurnya? (Tia jawab) sendiri. Om-nya galak apa baik? Suka nyubit apa suka mukul? (Tia jawab) Baik nggak pernah mukul, nggak pernah nyubit. Terus om kenapa nggak mau nganterin ke sini? (Tia jawab) Nggak mau kenalan sama ayah. Om nya kerja katanya," jelas orangtua Tia, Ridwan.

Sementara orangtua korban hingga kini masih terus menerima sejumlah pesan singkat bernada ancaman hingga meminta uang tebusan. Sebelumnya bocah perempuan ini hilang karena diculik dari PGC Sabtu lalu. Aksi sang penculik berhasil terekam kamera CCTV.

Pelaku akhirnya mengembalikan korban ke rumah dengan diantar sopir taksi pada Selasa pagi. Polisi pun hingga kini masih terus memburu pelaku penculikan. (Mar/Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.