Sukses

Jelang Pembukaan SEA Games 2015, Singapura Terus Bersolek

Untuk ke-2 kalinya Singapura menjadi tuan rumah setelah SEA Games ke-17 pada 1993.

Liputan6.com, Singapura - Menghitung mundur pembukaan ajang olahraga 2 tahunan SEA Games 2015 Singapura yang tinggal sehari lagi, Negeri Singa itu terus bersolek. Berbagai atribut SEA Games mulai dari bendera negara peserta, banner SEA Games hingga boneka nila raksasa terpasang di kawasan Stadion Nasional OCBC.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (4/6/2015), untuk ke-2 kalinya Singapura menjadi tuan rumah setelah pada SEA Games ke-17 pada 1993. Untuk memeriahkan pesta olahraga yang diikuti 11 negara ini, Pemerintah Singapura juga mengadakan SEA Games Carnival.

Di sini, berbagai wahana permainan ketangkasan tersedia untuk anak-anak dan orang dewasa. Tersedia juga stand kaos SEA Games 2015 yang bisa didesain sendiri sesuai nama pemakainya.

Selain itu, yang mau berfoto di sini ada boneka singa nila raksasa dan juga beberapa tokoh animasi seperti natracker, bat women, malaikat salju, dan putri bunga. (Dan/Sun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini