Sukses

Asyik, Disney Gratiskan Game 'Where's My Mickey?'

Disney memastikan game dengan karakter ikonik Mickey Mouse ini sudah dapat diunduh secara gratis oleh pengguna perangkat iOS.

Sejak resmi tersedia pada bulan Juni 2013, game Where's My Mickey? telah tersedia untuk tiga platform mobile. Kini Disney memastikan game besutannya tersebut dapat diunduh secara gratis.

Disney memastikan game dengan karakter ikonik Mickey Mouse ini sudah dapat diunduh secara gratis oleh pengguna perangkat iOS. Sebelumnya game Where's My Water? diketahui tersedia dalam dua versi yaitu gratis dan berbayar seharga US$ 1,99 atau sekitar Rp 24 ribu.

Namun untuk versi gratis, Disney hanya menyediakan episode dalam jumlah terbatas. Sekarang pengguna dapat memainkan seluruh episode game tanpa perlu merogoh kocek sepeser pun. Demikian seperti dilansir GSMArena, Kamis (23/1/2014).

Where's My Mickey? terdiri dari beberapa episode, masing-masing episode berisi 20 level. Game ini mengharuskan Mickey mengambil air dan menyelesaikan sejumlah tugas dengan cara menggali tanah dan memanfaatkan sejumlah benda yang terdapat di setiap level.

Cuaca menjadi salah satu unsur penting dalam game ini karena pemain dapat memanipulasi angin, hujan, dan awan untuk menyelesaikan suatu tugas.

Selain tersedia secara gratis untuk pengguna iOS, game yang sama juga dapat diunduh gratis oleh pengguna Windows Phone. Sedangkan pengguna Android dapat memainkannya dengan membeli di Google Play Store seharga US$ 1,99 atau sekitar Rp 24 ribu. (vin/isk)

Baca juga
`Where's My Mickey`, Game Strategi Kumpulkan Jeruk Lemon
Versi Gratis Game Where`s My Mickey Dirilis Untuk Android & iOS
Sambut Valentine, Disney Rilis Game "Where's My Valentine"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini