Sukses

Gaet Cherrybelle, Evercoss Sasar Kawula Muda Pecinta Chatting

Salah satu bentuk promosi yang Evercoss lakukan adalah dengan menggaet artis-artis Indonesia yang tengah naik daun.

Evercoss kini telah menjelma menjadi salah satu produsen smartphone lokal yang menguasai pasar perangkat mobile Tanah Air. Keberhasilan anak perusahaan dari PT Aries Indo Global ini tak lepas dari strategi promosi yang mereka terapkan dalam memasarkan jajaran produk yang dirilis.

Salah satu bentuk promosi yang mereka lakukan adalah dengan menggaet artis-artis Indonesia yang tengah naik daun dengan basis penggemar cukup besar. Yang terbaru, dalam mempromosikan smartphone anyar Evercoss A7T, mereka menggaet grup musik Cherrybelle untuk menjaring para pengguna muda.

"Mayoritas produk smartphone kami berharga terjangkau. Sangat cocok bagi kawula muda, pelajar dan pengguna pemula ponsel Android. Untuk menyasar segmen muda, kami harus kreatif. Salah satunya adalah dengan meng-endorse artis seperti Cherrybelle ini," jelas Chief Marketing Officer Evercoss Mobilephone, Janto Djojo, di FX Mall, Jakarta.

Selain Cherrybelle, Evercoss juga gencar mempromosikan produk-produknya melalui sejumlah program televisi populer, salah satunya adalah di ajang pencarian bakat Indonesia Idol.

"Promonya harus beragam, kreatif. Kami juga sponsori banyak program. Nanti rencananya kami juga akan terlibat dalam pembuatan film layar lebar Cherrybelle. Semoga langkah ini memberikan hasil positif," lanjut Janto.

Evercoss A7T sendiri diharapkan dapat menjadi 'ponsel sejuta umat' yang menyasar pengguna segmen low-end dengan mengandalkan konektivitas via aplikasi BBM lintas platform yang telah dibenamkan langsung di dalamnya.

Seperti yang telah diwartakan sebelumnya, BlackBerry telah mengumumkan bahwa aplikasi BBM akan tertanam secara built-in (pra-instal) di sejumlah ponsel Android berharga terjangkau. Laman Crackberry melaporkan beberapa waktu lalu melaporkan bahwa aplikasi BBM pra-instal di Android akan tersedia untuk sejumlah pasar, termasuk Indonesia. (dhi)

Baca juga:
Evercoss A7T, Smartphone Android Bundling BBM Hanya Rp 750 Ribu
BBM Akan Hadir Pra-Instal di Ponsel Murah Android
Pengamat: 2014, Brand Lokal Bakal Bangkit
BBM Siap Hadir Secara Pra-Instal di Ponsel LG

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini