Sukses

Asyiknya, Karyawan Google Dapat Hadiah Natal Nexus 5

Kabar yang satu ini dijamin bakal membuat banyak karyawan di perusahaan lain iri. Pasalnya dalam rangka menyambut hari Natal tahun 2013 yang jatuh pada 25 Desember 2013, Google telah menyiapkan pilihan hadiah yang sangat menarik bagi para karyawannya.

Menurut laporan yang dilansir laman 9to5google, Senin (9/12/2013), setelah tahun 2012 kemarin karyawan Google diberikan pilihan hadiah berupa laptop Chromebook dan Motorola Razr M, tahun ini para karyawan perusahaan yang berbasis di California tersebut diberikan pilihan antara smartphone Nexus 5 ataupun tablet Nexus 7.

Google memang kerap memberikan keistimewaan bagi para karyawannya. Di perayaan Natal dua tahun lalu (tahun 2011), karyawan Google diberikan Samsung Galaxy Nexus versi custom sebagai hadiah.

Selain hadiah, Google juga dikabarkan memberikan gaji yang cukup tinggi bagi karyawannya. Menurut laman Mashable, Google menjadi perusahaan yang membayar insinyur software dengan gaji tertinggi. Di tahun 2012, rata-rata gaji untuk insinyur software di Google mencapai USD 128.336 atau sekitar Rp 1,248 miliar per tahun.

Kantor Google juga dikenal memiliki berbagai fasilitas unik yang memanjakkan para karyawan. Desain kantor Google memang dibuat unik, sehingga pegawai tak merasa kaku seperti layaknya kerja di kotak-kotak kecil untuk aktivitas kerja mereka. (dhi/dew)


Baca juga:
6 Hal Menyenangkan yang Didapat Buruh Google
6 Fasilitas Unik Yang Tersedia di Kantor Google
Wuih, Google Bawa Monorel ke Dalam Kantor