Sukses

Microsoft Akhirnya Benamkan File Manager di Windows Phone

Forum UserVoice meminta kepada Microsoft untuk menambahkan file manager di semua lini Windows Phone, dari Windows Phone 7 hingga 8.

Hingga kini, banyak pengguna Windows Phone yang mengeluh dengan beberapa keterbatasan yang ada. Salah satunya adalah tidak adanya sistem file manager, selain dari file multimedia dan sejenisnya yang dapat disalin melalui aplikasi pendamping.

Padahal file manager sudah menjadi bagian dari setiap platform Windows lainnya, termasuk Windows Mobile dan Windows RT. Namun akhirnya, keluhan para pengguna Windows Phone tersebut direspons oleh Microsoft.

Microsoft kabarnya akan membenamkan file manager di Windows Phone. Langkah ini diambil Microsoft karena banyak pengguna yang menginginkan adanya peningkatan. Forum UserVoice meminta kepada Microsoft untuk menambahkan file manager di semua lini Windows Phone, dari Windows Phone 7 hingga 8.

"Fitur ini sekarang tersedia di Windows Phone 8. Dan seperti biasa, jika fitur ini atau fitur lainnya perlu perbaikan pastikan untuk mengirim saran sehingga kami dapat mengeceknya. Dan sementara kami tidak bisa menanggapi setiap saran yang akan disampaikan, kami tegaskan bahwa tim pengembang produk kami akan selalu menerima semua feedback dari Anda. Kami selalu mendengarkan!" Tulis Microsoft melalui pesan tertulis.

Setidaknya, menurut laman Pocketnow, Selasa (3/12/2013), hal itu menunjukkan bahwa Microsoft menanggapi semua kritik dan saran dari para pengguna dan berusaha untuk memperbaiki masalah ini.

Bisa dipastikan, file manager nantinya akan hadir sebagai bagian dari update sistem, seperti GDR4 atau mungkin sebagai aplikasi standalone alias aplikasi yang dijalankan tanpa perlu diinstalasi terlebih dulu. (isk/dew)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.