Sukses

Promosikan Xbox One, Microsoft Bangun Hotel

Pada program promosi konsol game Xbox One, kali ini Microsoft membangun sebuah hotel mewah yang diberi nama Xbox One Hotel.

Jelang dirilisnya konsol video game Xbox One, Microsoft semakin gencar mengadakan berbagai program promosi untuk menyambut konsol game generasi tebaru besutan mereka tersebut.

Tak tanggung-tanggung, bukan sekedar roadshow atau menggandeng selebritis ternama, pada program promosi Xbox One kali ini Microsoft membangun sebuah hotel mewah yang diberi nama 'Xbox One Hotel'.

Menurut yang dilansir laman Dual Shocker, Sabtu (9/11/2013), Xbox One Hotel berlokasi di kota Paris, Perancis. Hotel ini bertemakan video game dan segala sesuatu yang berhubungan dengan konsol Xbox One.

 

Di setiap kamar tentunya disediakan konsol Xbox One -- untuk sementara ini Xbox 360 -- lengkap dengan perangkat navigasi gerak Kinect. Desain kamar terkesan futuristis dan dihiasi dengan banyak simbol 'X' khas konsol Xbox.

 

Untuk saat ini Xbox One Hotel lebih berfungsi sebagai museum. Sebab, pengunjung belum diperbolehkan untuk menginap. Rencananya hotel unik ini baru akan disewakan pada para pengunjung setelah Xbox One dirilis pada tanggal 22 November mendatang. Anda tertarik?

(dhi/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.